HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sebelum Budidaya goji Berry, Ketahui Cara Merawatnya!


 

Apakah kamu pernah mendengar nama buah goji berry? Goji berry merupakan salah satu buah berry yang berasal dari China. Buah ini memiliki kekerabatan dengan family Solanaceaes seperti kentang, tomat, terung, cabai, maupun tobacco. Hebatnya, buah ini diklaim sebagai buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena kaya akan vitamin C, antioksidan, 18 macam asam amino serta 21 macam mineral, sehingga tak heran bahwa beberapa toko herbal ataupun suplemen obat banyak membuat iklan dengan marketing yang jor-joran, dan mengklaim bahwa buah ini yang paling kaya nutrisi yang ada di dunia, serta beberapa ahli menyatakan dan menyebut buah ini sebagai "superfruit". Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menanam goji berry di rumah dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga:




Tips Budidaya Buah Goji Berry!


1. Goji berry menyukai sinar matahari.

Hal pertama ialah kamu harus memberikan lingkungan tumbuh kembang dari buah goji beri di bawah matahari secara langsung. Meskipun begitu, pemberian sinar matahari yang terlalu banyak malah tidak baik untuk  buah goji berry. Jadi kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan alat pelindng atas berupa paranet, sehingga buah mendapat cukup sinar matahari, tanpa harus terpapar sinar  terlalu banyak.


2. Menanam goji berry bisa didalam ruang.

Buah goji berry bisa ditanam dalam media tanam pot serta dapat diletakkan di dalam ruangan. Akan tetapi kamu harus sesekali membawa tanaman ini keluar ruangan selama beberapa jam untuk mendapatkan sinar matahari. Cara lainnya, pot dapat diletakkan di dekat jendela atau bisa kamu gunakan media paranet untuk naungan halaman kebun kamu.

Kami menyediakan Paranet dengan harga yang berkualitas, chek Disini!

 

3. Cara menanam dalam pot.

Buah goji berry bisa ditanam di dalam media tanam pot. Direkomendasikan jika memilih pot yang memiliki kedalaman yang cukup tinggi, karena untuk mengakomodasi tumbuh kembangnya pertumbuhan akar goji berry kamu.


4. Siram secukupnya.

Ketika kamu merawat goji berry  jangan terlalu banyak air, karena itu dapat membunuh tanaman goji berry. Pastikan juga buah goji berry mendapat air yang cukup, namun tidak sampai membuat tanahnya basah kuyup atau tergenang air. Penyiramannya sendiri lakukan setiap satu kali dalam sehari di waktu pagi ataupun sore harinya.


5. Hindari serangan jamur.

Hama penyakit jamur dapat dicegah dengan menyiram tanaman goji berry di pagi hari. Hal ini akan memberikan kesempatan air untuk menguap dengan sempurna. Waktu penyiraman hendaknya di bagian akarnya saja. Di bagian daun serta batangnya tidak perlu ikut kamu siram.

Kami menyediakan alat Pertanian yang berkualitas dengan harga yang murah meriah, klik Disini!

 

6. Pilih stek atau biji.

Sebelum kamu mulai membudidaya ataupun merawarat buah ini, kamu harus memilih bibit goji berry yang berkualitas melalui beberapa teknik mulai dari stek, cangkok ataupun cari lainnya. Tetapi menggunakan cara stek lebih direkomendasikan untuk menjamin kualitas anakan buah goji berry sama dengan indukannya. Menanam mulai dari stek juga dapat memperbesar kemungkinan tanaman kamu untuk bisa tumbuh sehat dan optimal. Menanam buah goji berry juga tidak membutuhkan trik khusus, lho. Jika kamu telah berhasil menanam varietas tumbuhan lain, menanam goji berry tentu tidak akan menjadi masalah yang besar.


Nah, di atas merupakan cara merawat buah goji berry dengan mudah dan telaten. Pastikan jika kamu hendak memulai merawat kamu perlu beberapa referensi pendukung agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Budidaya goji Berry, Ketahui Cara Merawatnya!"

Posting Komentar

LANGGANAN