HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tak Perlu Repot, Begini Cara Praktis Budidaya Zaitun Yang Panennya Melimpah!



Pohon zaitun ialah pohon kecil tahunan serta hijau nan abadi, buah mudanya bisa dimakan kondisi mentah meupun sudah diawetkan guna penyegar. Buah yang tua bisa diperas serta minyaknya dapat diekstrak dan dijadikan minyak zaitun yang bisa dimanfaatkan guna berbagai macam kebutuhan. Zaitun ialah tumbuhan yang beranggota suku Oleaceae, dan dapat bertahan hidup dengan kondisi musim serta lingkungan tertentu.



Berikut Cara-Cara Menanam Tanaman Zaitun yang Baik Serta Benar, Supaya Panen Banyak :

Sebelum melakukan penanaman zaitun, ada langkah-langkah awal yang perlu disediakan yakni media tanam, semisal arang sekam, tanah, serta pupuk kandang. Dari semua media tanam tersebut, lalu campur adukkan serta diolah merata memakai perbandingan sekitar 1:1:1.

BACA JUGA
Fakta Ilmiah Buah Pepino, Yang Masih Jarang Diketahui
Kami Menjual Paranet Jaring Peneduh Tanaman Harga Murah, Hub. 081232584950
Pentingnya Naungan Paranet Untuk Tanaman Holtikultura
Paranet Sebagai Atap Tanaman Anggrek

Kalau telah mendapatkan bibit zaitun, jadi sediakan pot maupun dapat pula Anda tanam secara langsung pada halaman rumah, maupun pada kebun zaitun terutama yang pernah Anda kelola sebelumnya. Kalau mau menanamnya secara langsung, Anda bisa mengali tanah lebih dulu guna menanam, gantilah tanah dengan media tanam yang sudah diolah tadi, supaya unsur hara pada tanah dapat tercukupi, maka tanaman bakal mendapatkan nutrisi dengan baik, maka bibit pohon zaitun dapat tumbuh serta berbuah dengan cepat.

Untuk perawatan pada pohon zaitun sendiri sangatlah gampang, karena cuma membutuhkan penyiraman sebanyak 1 kali sehari, yakni tiap sore hari. Pohon zaitun amat tahan pada kondisi panas serta dapat beradaptasi di cuaca yang tak menentu.

*Jika Anda membutuhkan paranet/jaring peneduh dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan Hub. 087702821277 | 085233926654. Info harga selengkapnya bisa langsung dicek DISINI

Sesudah memasuki usia 30 hari pada masa-masa perawatan, dibutuhkan pula pemupukan lebih lanjut guna mengganti kandungan unsur hara pada tanah yang sudah hilang. Pakailah pupuk NPK daun serta pupuk kandang dengan banyak sekitar satu kepal tangan. Guna pemupukan berikutnya yakni tiap 3-6 bulan sekali pada masa budidaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perlu Repot, Begini Cara Praktis Budidaya Zaitun Yang Panennya Melimpah!"

Posting Komentar