HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Paranet Sebagai Atap Tanaman Anggrek


Fungsi paranet adalah sebagai atap tanaman. Tanaman anggrek sangat membutuhkan paranet sebagai atap bagi tanaman tersebut. Berikut cara merawat anggrek agar menjadi lebih cepat berbunga.

1.Anggrek harus diletakkan di dalam rumah yang intensitas cahaya nya 50 – 70 %, maka atap dari rumah lindung tersebut harus diberi paranet.

2.Agar anggrek rajin berbunga, maka penyusunan tanamannya harus diperhatikan, sebaiknya penyusunan rak - rak anggrek diletakkan dalam posisi datar dengan ketinggian 1 m dan jangan diletakkan berjenjang karena akan mengganggu sirkulasi udara.

3.Dibutuhkan kelembaban antara 60 – 80 %. Agar kelembaban tetap terjaga dibawah rak kita bisa membuat kolam atau membuat kabut di dalam rumah lindung dengan cara pemasangan sprinkle.

4.Media tanam yang ideal untuk membuat anggrek rajin berbunga tersusun dari 2 bagian. 1/3 bagian bawah di isi dengan potongan batu bata dan 2/3 sisanya di isi dengan pakis.

5.Pot juga sangat mempengaruhi dalam tanaman anggrek agar rajin berbunga. Pot yang paling ideal adalah pot yang terbuat dari tanah liat dan banyak lubang nya.

6.Agar anggrek rajin berbunga sangat perlu diperhatikan masalah kandungan air dari medianya. Jika cuaca panas diperlukan penyiraman 2 kali sehari dan jika cuaca hujan tidak perlu melalukan penyiraman. Waktu penyiraman yang ideal adalah jam 07 – 09 pagi dan jam 03 – 05 sore.

7.Kunci utama pemupukan agar anggrek rajin berbunga adalah pemberian pupuk dengan kandungan unsur hara P yang tinggi. Pemupukan bisa diberikan melalui penyemprotan / penyiraman bisa juga menggunakan pupuk slow rilis yang ditaburkan pada media tanam anggrek.

8.Pemberian ZPT atau Hormon. Untuk membuat anggrek rajin berbunga kadang diperlukan pemberian ZPT atau hormon. Yang bisa digunakan untuk memacu pembungaan anggrek adalah Giberelin. Bisa juga digunakan air kelapa dengan konsentrasi 15 % (150 ml air kelapa dibuat larutan semprot 1 liter).

9.Seperti tanaman lain anggrek juga tidak luput dari serangan hama dan penyakit. Pengamatan setiap hari adalah cara paling tepat untuk mencegah serangan hama dan penyakit anggrek. Untuk membuat anggrek rajin berbunga tanaman anggrek harus dibersihkan dari kotoran, gulma dan daun-daun busuk. Penggunaan insektisida jika terserang hama, fungisida jika terserang jamur dan bakterisida jika terserang bakteri.

Kami menyediakan beberapa jenis paranet sesuai dengan kebutuhan Anda, antara lain :
Paranet 65% merk PEACOCK
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 roll

> Paranet 50% import, tanpa merk
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 r0ll

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi harga paranet, silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION):
SMS / Call : 087702821277

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paranet Sebagai Atap Tanaman Anggrek"

Posting Komentar