HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Insectnet dan Manfaatnya Bagi Tanaman, Seberapa Penting?

Insectnet

Insectnet (insectscreen) atau yang biasa disebut jaring kasa adalah salah satu material perlengkapan di bidang pertanian atau tanaman yang memiliki peranan penting dalam sebuah bidang tersebut. Material jaring insectnet atau kelambu tanaman tersebut biasanya digunakan sebagai salah satu alat untuk pembuatan greenhouse. Pada umumnya insectnet ini dipasang pada dinding-dinding greenhouse/rumah tanaman, sementara atapnya menggunakan plastik UV.

Baca Juga:

Selain itu, jaring insectnet juga digunakan untuk membangun rumah hijau/rumah layar/rumah screen. Sebuah rumah tanaman tersebut dibangun untuk mengontrol cahaya, mengatur kelembaban suhu yang pas, serta memberikan kontrol iklim untuk melindungi tanaman. Berbeda dengan yang lain, rumah layar lebih praktis karena bisa dialihkan atau ditempel pada tempat sesuai kebutuhan. Kelebihan lainnya pada rumah layar yakni bisa dibawa dan dibangun dengan ukuran apapun.

Insectnet

Manfaat menggunakan rumah layar

  • Mengatur suhu
  • Lebih terkontrol dan mengurangi biaya dalam penyiraman
  • Mengontrol luminositas
  • Mengontrol kelembaban

Manfaat lainnya pada insectnet untuk menangkap serangga yang ada di alam seperti kupu-kupu, capung, ngengat, dll. Pada umumnya insectnet dibuat dari bahan kain jaring yang lembut sehingga tidak menyakiti atau merusak sayap serangga yang tertangkap di jaring.

Pemanfaatan jaring insectnet yang dipasang di rumah berguna untuk mencegah nyamuk masuk ke tempat tidur. Tak hanya di tempat tidur, beberapa bagian rumah lain seperti panel pintu, jendela, serta ventilasi rumah juga bisa dipasang insectnet. Penggunaan jaring insectnet yang dipasang di panel-panel tersebut sering disebut sebagai screen net.

Penggunaan insectnet sangat penting untuk melindungi tanaman dari serangan berbagai macam hama, bahkan serangga kecil sekalipun. Pemasangan jaring insectnet ini sangat cocok dipasang pada daerah-daerah yang terdapat banyak hama.

Jual Produk Insectnet

Jika Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Insect Net untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan kualitas dan harga terbaik silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)


Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin kami dengan cara  mengklik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :

– Minimal order 1 Ball (20 roll)
– berat per ball sekitar 60kg
– harga franco Surabaya, belum termasuk biaya kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Insectnet dan Manfaatnya Bagi Tanaman, Seberapa Penting?"

Posting Komentar