HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kolektor Tanaman Hias Harus Tau, Ini 5 Jenis Tanaman Kaktus Termahal

Kaktus Golden Barrel

Tren mengoleksi tanaman hias dari dulu hingga sekarang masih banyak peminatnya. Salah satu tanaman hias yang populer adalah tanaman hias jenis kaktus. Tanaman hias yang satu ini sangat populer karena harganya yang terjangkau dan cara perawatannya mudah. 

Tanaman hias khas dari gurun ini mempunyai ukuran yang beragam dari yang kecil hingga berukuran besar. Setiap jenis tanaman kaktus mempunyai ciri keunikan tersendiri. Tidak semua jenis kaktus mempunyai duri banyak dan membahayakan, ada beberapa jenis kaktus yang mempunyai warna pada batang dan bunga yang bisa mekar sangat cantik.

Baca Juga:

Walaupun harga tanaman kaktus biasanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa tanaman kaktus yang mempunyai keunikan dan keindahan dihargai dengan harga yang tergolong tinggi. Berikut adalah beberapa tanaman kaktus termahal yang paling dicari.

1. Kaktus Echinocereus Rigidissimus
Kaktus Echinocereus Rigidissimus

Arizona Rainbow atau Kaktus Rainbow merupakan nama lain dari Kaktus Echinocereus rigidissimus. Berbeda dengan jenis kaktus pada umumnya kaktus Echinocereus Rigidissimus mempunyai warna terang mencolok yang cantik dan indah. 

Selain itu, kaktus ini juga mempunyai keunikan bisa memekarkan bunga cantik berwarna putih ungu terang ditengahnya. Karena kecantikan dan keunikan yang dimiliki kaktus Echinocereus Rigidissimus, kaktus yang satu ini dibanderol dengan harga yang mahal yakni sekitar 2 jutaan tergantung ukuran dan umur.

2. Kaktus Golden Barrel
Kaktus Golden Barrel

Kaktus Golden Barrel merupakan jenis tanaman kaktus yang asalnya dari negara Mexico. Kaktus yang satu ini mempunyai bentuk layaknya gentong berwarna emas, warna emas tersebut berasal dari duri-duri yang ada di permukaan kaktus yang berwarna kuning keemasan.

Beberapa pencinta tanaman hias rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kaktus golden barrel ini. Kaktus yang satu ini dihargai mulai dari 4 juta untuk ukuran kecil dan untuk ukuran yang lebih besar lebih mahal dari ukuran kaktus berukuran kecil.

3. Kaktus Astrophytum Asterias
Kaktus Astrophytum Asterias

Kaktus Astrophytum Asterias atau yang biasa disebut kaktus dolar pasir, kaktus landak laut, peyote bintang merupakan jenis tanaman kaktus berasal dari negara Amerika Serikat dan Meksiko. Kaktus ini mempunyai bentuk bulat seperti kancing dan berbentuk layaknya bunga yang akan mekar.

Kaktus yang satu ini tergolong aman karena tidak mempunyai duri tajam yang membahayakan. Tak hanya itu, kaktus ini juga mempunyai keindahan saat bunganya sudah mekar, bunganya akan terlihat cantik dengan warna kuning diatasnya.

Harga untuk kaktus Astrophytum Asterias atau kaktus dolar pasir ini dimulai dari harga 1 jutaan dan untuk indukkan kaktus yang bunganya sudah mekar dibanderol dengan harga 3-4 jutaan.

4. Kaktus Miha Thailand
Kaktus Miha Thailand berwarna merah

Kaktus ini mempunyai bentuk kecil dan warna yang sangat menarik dan beragam mulai dari merah muda, hijau tua, kuning, dan perpaduan hijau dan hitam. Tanaman kaktus yang satu ini juga mempunyai bentuk unik yang bisa memikat hati para pencinta tanaman hias.

Tak heran jika kaktus miha thailand menjadi incaran para pencinta tanaman hias walaupun dihargai dengan harga yang mahal sekalipun. Harga kaktus miha thailand dimulai dari 5 jutaan sesuai dengan ukuran dan usianya.

5. Kaktus Gymnocalycium
Kaktus Gymnocalycium berukuran kecil

Kaktus Gymnocalycium adalah tanaman kaktus yang berbentuk seperti buah labu dengan kuncup bunga berwarna cerah. Tanaman kaktus yang satu ini mempunyai keunikan tersendiri, pada kuncup tempat bunga Gymnocalycium muncul tidak dipenuhi dengan duri.

Walaupun bentuknya tergolong aneh, kaktus yang satu ini termasuk kaktus unik yang punya harga mahal. Harga dari kaktus ini dibanderol sekitar 2 jutaan untuk ukuran kecil dan untuk ukuran yang besar dihargai lebih mahal lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolektor Tanaman Hias Harus Tau, Ini 5 Jenis Tanaman Kaktus Termahal"

Posting Komentar

LANGGANAN