HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sertakan Paranet Untuk Budidaya Anggrek

Anggrek termasuk kedalam salah satu bunga yang mempunyai keindahan tersendiri, maka banyak para pecinta tumbuhan hias yang gemar mengkoleksinya. Budidaya anggrek sebetulnya cukup gampang, asalkan rajin memelihara dengan baik dan benar, sehingga anggrek di pekarangan bakal berkembang subur serta menampilkan keindahan bentuk bunganya pada waktu yang cukup lama. Anggrek memanglah tergolong kedalam bunga yang awet saat mekar.


Sebagai sebuah negara yang iklimnya tropis dengan beragam jenis hayatinya, Indonesia tergolong surganya tumbuhan anggrek. Ada sekitar 3500 jenis anggrek, baik jenis yang alami ataupun hasil nikah silang. Anggrek yang paling sering dan banyak dirawat ialah anggrek dendrobium, sebab selain cara perawatannya yang mudah, harganya pun tidak setinggi jenis anggrek langka lainnya.

Biasanya terdapat 2 macam jenis anggrek, yakni antara lain : tanaman anggrek epiphyt yang hidupnya suka menempel di tanaman lain dan juga tanaman anggrek terrestris yang cuma bisa hidup pada tanah humus yang bagus dan subur. Maka demikian, salah satu tanaman anggrek tak memerlukan media tanam tertentu, cukup hanya menempelkannya di tanaman lain maupun media pakis yang sering dijumpai pada penjual tanaman ditepian jalan. Tak usah risau, anggrek bukan tergolong kedalam tanaman yang parasit, tanaman ini bakal mengambil sebagian nutrisi tanaman induk dari semangnya.

BACA JUGA

Penyedia Jaring Paranet yang Kokoh dan Kuat Terhadap Segala Cuaca

Untuk Bed Dryer (Pengeringan) Kopi Gunakan Saja Paranet Nylon 75%

Mudahnya Membuat Kakaban Dari Bahan Paranet

Beragam Tanaman Bunga Rambat yang Unik Untuk Kanopi Rumah


Hal utama yang perlu Anda perhatikan dalam budidaya anggrek ialah tentang penentuan lokasi. Pilih lokasi budidaya yang memiliki intensitas cahaya matahari yang cukup baik, sebab perkembangan tumbuhan anggrek amat terpengaruh pada intensitas cahaya yang diperoleh. Usahakan guna menyelaraskan jenis tumbuhan anggrek menurut intensitas sinar matahari yang diperlukan, jadi tumbuhan anggrek bisa tumbuh serta berbunga dengan maksimal.

Kalau menurut tingkat dari intensitas sinar matahari yang diperlukan, terdapat 3 jenis pencahayaan pada tanaman ini, antara lain :

Pertama, anggrek yang perlu terkena cahaya matahari langsung serta ideal untuk dibudidayakan di lahan terbuka, contohnya saja : anggrek Arachnis, anggrek Vanda, serta anggrek Renanthera.

Kedua, jenis anggrek yang dapat berkembang baik di lahan yang terkena cahaya matahari secara langsung maupun tidak langsung. Jenis ini contohnya antara lain : anggrek Dendrobium, anggrek Ancedium, serta anggrek Cattleya. Kedua jenis dari anggrek ini mulai perlu area lahan yang khusus dan dirancang rapi yang tidak begitu memperoleh cahaya matahari menyuluruh. Maka tingkat perkembangannya bisa maksimal.

Ketiga, anggrek yang tak menyukai jika terkena cahaya matahari, maka perlu diletakkan pada tempat yang teduh, contohnya saja : anggrek Paphiopedilum serta anggrek Phalaenopsis.

Anggrek bakal berkembang secara baik di suhu kira-kira 14-36 derajat celcius. Kalau faktor pencahayaan serta suhu sudah bisa terjaga secara baik, jadi Anda bakal dapat melihat anggrek yang sedang Anda tanam mengeluarkan bentuk bunga yang begitu indah. Jadi sekarang, bagaimanakah caranya supaya faktor intensitas cahaya matahari yang diperlukan dalam tahap perkembangan tanaman anggrek bisa disesuaikan dengan lingkungan lahan yang ada? Tak usah risau, kalau Anda berkeinginan guna menanam anggrek yang memerlukan naungan, Anda bisa memakai paranet ataupun jaring peneduh yang dipasang pada atas tanaman anggrek Anda. Tingkat intensitas sinar atau cahaya yang masuk bisa disamakan dengan tingkat kerapatan jaring yang sedang dipasang. Contohnya Anda perlu intensitas cahaya sekitar 35%, jadi Anda bisa memasang plastik paranet maupun jaring peneduh ini dengan kerapatan yakni 65%.

Sekarang ini sudah diproduksi berbagai jenis paranet dengan kerapatan yang beragam. Makin besar presentase persen dari paranet itu, berarti makin rapat pula jarak anyamannya serta makin tinggi kemampuan plastik paranet dalam hal menahan intensitas sinar matahari langsung yang masuk. Pada biasanya, paranet yang warnanya hitam, sebab warna hitam amat efektif guna menahan masuknya sinar matahari, meskipun ada pula paranet yang dibuat dari anyaman berbahan tambang plastik serta umumnya warnanya putih, paranet berjenis ini lebih kerap dipakai diarea outbond anak-anak.

Kalau Anda gemar atau hobby berkebun serta tertarik guna memelihara anggrek, tetapi lahan kira-kira rumah tanpa ada pohon peneduh serta cenderung terkena sinar panas matahari langsung, mengapa tak memakai paranet saja? Anda tidak usah membangun atap tambahan yang memakan banyak biaya dan juga apalagi rumah kaca, Anda cukup tinggal memasang paranet secukup area lahan lokasi penanaman, Anda telah memperoleh area rindang nan sejuk untuk dijadikan lahan anggrek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertakan Paranet Untuk Budidaya Anggrek"

Posting Komentar