HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mudahnya Membuat Kakaban Dari Bahan Paranet

Order Paranet Hub. 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 
Kakaban yaitu alat yang diterapkan untuk menolong cara kerja pemijahan ikan. Alat ini berfungsi untuk meletakan/merekatkan telor ikan yang sudah dibuahi sel jantan. Kecuali berfungsi sebagai daerah meletakan telor, kakaban juga menolong memberikan rangsang terhadap sepasang indukan untuk mengawali kawin.

Kakaban Dari Bahan Paranet
Kakaban menurut jenisnya, ada yang terbuat dari bahan ijuk atau bahan paranet. Wujudnya malahan bervariasi, ada yang membuatnya memanjang dengan satu penopang tengah, ada yang berbentuk rangka dimana rangka hal yang demikian dipasangi oleh ijuk, ada yang berbentuk rangka dimana semua rangka dipasang paranet sehingga berbentuk persegi panjang, ada yang dibolehkan teronggok saja tak mengaplikasikan rangka.

Aku menganjurkan untuk membikin dua macam kakaban, kakaban paranet dan kakaban ijuk. Kakaban paranet mempunyai kelebihan bisa menutupi permukaan dasar kolam sehingga telor bisa melekat optimal pada kakaban hal yang demikian. Kakaban ijuk diterapkan untuk menstimulus indukan untuk mengawali kawin. Kuantitas menempelnya telor ikan pada kedua kakaban hal yang demikian  nanti akan sama banyaknya.

BACA JUGA

Beragam Tanaman Bunga Rambat yang Unik Untuk Kanopi Rumah

Kiat Sukses Usaha Budidaya Tanaman Hias

Mau Bikin Kandang Ayam yang Ekonomis? Ya Paranetin Aja

Tak Perlu Repot, Begini Cara Praktis Budidaya Zaitun Yang Panennya Melimpah!


Kakaban Dari Bahan Paranet
Berikut akan aku jelaskan sistem membikin kakaban Paranet.
Ukur luas dasar kolam pemijahan. Satu indukan berusia diatas 3 tahun kapabel mewujudkan 60 hingga 100 ribu telor. Dari segala telor hal yang demikian yang sukses hidup hingga umur dewasa cuma 30 ribu ekor saja. Kolam tepat pemijahan berukuran 2x5x0.5 m³. Apabila berharap di bagi menjadi sebagian kolam, dapat membikin 5 kolam dengan ukuran 2x1x0.5 m³ dan 1 kolam ukuran 2x1.5x0.5 m³ untuk pemijahan.

Untuk kolam pemijahan ukuran 2x1.5x0.5 m³ wujud rangka berukuran 1.5x0.4 m² sebanyak 5 buah. - - Tiap rangka diikat dengan kawat, tiap jarak 50 cm dikasih bambu membendung rangka.
- Gunting paranet dengan dilebihkan 10 cm tiap sisi.
- Tempel paranet pada rangka kakaban dengan diikat benang.

Berikut penampakannya:
Susun kakaban sedemikian rupa supaya dapat menutupi semua dasar kolam. Ganjal dengan batu bersih di tiap sudutnya supaya kakaban tak mengapung.

Kakaban Dari Bahan Paranet
Sesudah selesai pemijahan, pisahkan kakaban ke tiap kolam. Pisahkan secara hati-hati dan jangan terlalu lama berada di udara. Balik posisi kakaban di kolam baru supaya semua telor terendam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudahnya Membuat Kakaban Dari Bahan Paranet"

Posting Komentar