HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penyedia Jaring Paranet yang Kokoh dan Kuat Terhadap Segala Cuaca

Keinginan untuk memiliki rumah dengan pekarangan atau halaman yang begitu luas dengan pepohonan yang cukup banyak, pastinya sudah menjadi impian banyak orang. Tetapi bagaimanakah nasib jika Anda bertempat tinggal di wilayah perkotaan? Anda tak perlu risau, sebab keterbatasan akan lahan yang dipunyai sekarang, tak sedikitpun menghadang niat banyak orang guna kegiatan bercocok tanam. Sekarang ini diperkotaan kegemaran berkebun telah menjadi trend jaman sekarang. Meskipun Anda cuma mempunyai lahan yang sedikit atau sempit serta terbatas, dapat berkebun serta memanen sayuran dan juga buah-buahan sendiri tentunya sudahn menjadi kebanggan bagi orang banyak.

Terkadang juga dalam kegiatan bercocok tanam semisal tanaman obat-obatan, tanaman hias pangan, ataupun jenis tanaman lain yang kerap Anda temui berbagai kendala yang bisa menimbulkan kegagalan seperti adanya curah hujan yang tinggi, panas terik matahari, gangguan oleh binatang lain, hama dan penyakit. Gangguan tak seluruhnya berasal dari alam, gangguan juga bisa berasal dari para hewan peliharaan Anda sendiri contohnya burung serta ayam, apalagi kalau pekarangan atau halaman rumah yang Anda punyai tak memiliki pagar untuk dijadikan pembatas. Namun, dengan meningkatnya harga dari kayu serta bambu menjadikan Anda harus pintar-pintar memilih jalan alternatif lain ketika sedang membudidayakan tanaman, yakni jawabannya adalah dengan memakai jaring paranet.


Apa itu paranet? Jaring paranet ialah sebuah perangkat semacam rangkaian jaring yang awal mulanya cuma diperuntukkan guna bidang pertanian saja. Tetapi dengan seiring berjalannya waktu, paranet ini pun sering dipakai guna pelindung tanaman pengganti pagar, kandang ayam serta dan lain sebagainya. Jaring paranet mulanya berfungsi guna penghalang sebagaian cahaya sinar matahari yang masuk ke tanaman. Jaring ini pula berguna untuk penghalau dalam mengurangi tekanan air hujan yang jatuh menuju tanaman. Paranet ternyata tak cuma sering dijadikan guna kandang ayam, melainkan juga guna melindungi tanaman dan tumbuhan dari serangan binatang lain.

BACA JUGA 

Untuk Bed Dryer (Pengeringan) Kopi Gunakan Saja Paranet Nylon 75%

Rumah Pembibitan Tomat Praktis

Mudahnya Membuat Kakaban Dari Bahan Paranet

Kiat Sukses Usaha Budidaya Tanaman Hias


Jaring paranet sendiri dibuat dari suatu bahan yang mengandung polietilen yang bentuknya anyaman jaring. Bahan tersebut berasal dari bahan nylon ataupun plastik. Namun pula ada jaring paranet yang dibuat dari tambang serta kawat. Tetapi jaring paranet dari bahan tersebut, kurang begitu diminati oleh penggemar atau penghobi tanaman, sebab jaring tambang mempunyai jarak antar lubang yang lumayan lebar, sedangkan untuk penggunaan jaring kawat pula dikhawatirkan gampang sekali berkarat.

Fungsi dari paranet ialah sebagai bahan pembuat sebuah naungan. Beberapa dari jenis tanaman dan tumbuhan tertentu seperti misal mawar, anyelir, tomat, lettuce, strawberry, anggrek, serta sawi tak terlalu menyukai cahaya atau sinar matahari yang berintensitas lumayan tinggi. Penggunaan jaring paranet sendiri, sebagai sebuah naungan tentunya bisa mengontrol jumlah intensitas dari cahaya matahari yang diperlukan oleh tanaman Anda.

Memang benar, paranet sendiri pertama kali diperuntukkan untuk digunakan sebagai atap rumah tanaman ataupun greenhouse serta juga pelindung taman, khususnya guna pembibitan atau pembenihan tanaman. Oleh karena itu, untuk tanaman yang masihlah di masa pembibitan tak terlalu banyak memerlukan cahaya matahari, pula melindungi tanaman Anda dari paparan langsung terik matahari dan curah hujan yang dapat merusakan tanaman.

Dan juga, jaring paranet ini sudah memiliki kegunaan atau fungsi yang meluas, tidak hanya digunakan dalam bidang pertanian serta perkebunan saja. Kini banyak orang yang memakai paranet untuk dijadikan atap peneduh pengganti kanopi, ada juga yang memakai paranet untuk dijadikan pengganti krey di rumah mereka, bahkan ada pula yang memakai paranet untuk dijadikan pengganti terpal guna menghalau panasnya terik matahari yang masuk. Dan ada pula yang memakai paranet untuk dimanfaatkan sebagai penutup dinding lapangan futsal ataupun dinding lapangan tenis dan lapangan outdoor lainnya.

Plastik paranet atau shadingnet sendiri umumnya memiliki bahan plastik seperti anyaman tali rafia ataupun ada yang berbahan nylon ataupun senar, paranet hadir dengan daya tahan yang kokoh dan kuat terhadap segala perubahan cuaca panas ataupun juga hujan, tak gampang sobek serta biasanya mampun bertahan selama 2-4 tahun lamanya. Bahkan juga terdapat paranet yang berkualitas super yang dapat bertahan guna pemakaian selama lebih dari 5 tahun lamanya. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan dan dapatkan jaring istimewa ini dengan harga murah, hanya di toko kami. Terima kasih!

*Info lebih lanjut bisa langsung kontak kami di 087702821277 / 081232584950 / 085233925564


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyedia Jaring Paranet yang Kokoh dan Kuat Terhadap Segala Cuaca"

Posting Komentar