HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Beragam Tanaman Bunga Rambat yang Unik Untuk Kanopi Rumah

Siapa yang tidak mau mempunyai kanopi rumah yang menawan dipenuhi beragam bunga, tentunya…anda pun menginginkannya bukan? Untuk itu, anda perlu memilih ragam bunga yang cocok dengan kanopi anda, sehingga rumah anda akan kelihatan lebih menawan dan menarik.

Tanaman yang umumnya dapat anda jadikan hiasan kanopi rumah anda yakni ragam tanaman bunga rambat, yang dapat merambat disekitar kanopi rumah anda. Ada sebagian ragam bunga rambat yang unik dan dapat anda tanam dengan mudah yakni :

Alamanda (Allamanda cathartica)
Alamanda berwarna kuning dengan wujud seperti terompet atau lonceng. Tanaman ini dapat berbunga dalam jumlah banyak sehingga dapat membuat kanopi menjadi lebih menawan. Metode menanamnya pun mudah, yang paling penting adalah, tanaman ini harus memperoleh cahaya sang surya cukup dengan kelembaban yang tinggi pada tanah berpasir dan kaya organik serta tidak terlalu basa.

Bunga Air Mata Pengantin (Antigonon Leptopus)
Bunga ini kecil dan banyak, serta berwarna pink dan putih, dengan tangkai bunga yang menjuntai dan panjang, daunnya yang lebar dan tebal, yang dapat memperunik kanopi anda. Bunga ini mudah dirawat, anda cuma perlu menanamnya pada media tanah dengan pupuk kompos. Yang terpenting juga yakni bunga ini perlu memperoleh cahaya sang surya yang cukup.

BACA JUGA 

Kiat Sukses Usaha Budidaya Tanaman Hias 

Mau Bikin Kandang Ayam yang Ekonomis? Ya Paranetin Aja 

Pemahaman Tentang Paranet & Macam-macam Jenisnya 

Inilah Daftar 5 Hama Tanaman Melon, Yang Perlu Anda Ketahui!!


Mandevilla Sanderi
Tanaman ini merambat ke atas dengan daun lebat sehingga dapat menutupi kanopi secara menyeluruh, bunganya pun cantik dengan warna putih dan merah. Bunga ini dapat tumbuh subur dengan memperoleh sinar sang surya yang cukup, dan untuk merawatnya cuma perlu penyiraman secara rutin.

Ipomea
Bunga ini kelihatan unik dengan warna ungu atau putih dan ditengahnya memiliki warna yang khas sehingga kelihatan betul-betul cantik. Bunga ini tumbuh tegak keatas dengan bunga yang lebat, sehingga dapat menutupi kanopi secara menyeluruh.

Bunga Kertas (Bougenville)
Bunga kertas ini telah tidak asing menjadi penghias kanopi, sebab wujud bunganya yang unik dan lebat. Bunga ini mempunyai tipe warna seperti orange, pink, merah dan juga ungu. Sistem menanam dan merawatnya pun mudah, yang terpenting yakni cukup memperoleh cahaya matarahi.

Demikian bunga-bunga merambat yang unik untuk kanopi anda, dan anda dapat mengaplikasikannya untuk memperindah rumah anda.

Kecuali itu, saat ini bahkan terdapat beragam tipe permainan yang berkaitan dengan tanaman, dan ini umumnya benar-benar disukai si kecil sebab sistem bermainnya yang lucu dan mengasyikkan serta dapat menjadi penghilang stess. Anda dapat memilih banyak tipe permainan tanaman bunga, seperti The Farmer, Dora’s Magical Garden, Go Flower Grow, Sue Gardening, Growing For Life, dan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beragam Tanaman Bunga Rambat yang Unik Untuk Kanopi Rumah"

Posting Komentar