HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Daun Kelor yang Tersembunyi!

 

Menurut beberapa sejarah, tanaman kelor berasal dari wilayah India pada masa awal masuknya agama Hindu ke Indonesia. Sebagian masyarakat dunia mengenal kelor sebagai jenis daun saja. Akan tetapi banyak fakta menarik yang terdapat dalam kandungan tanaman ini, lho. Fakta serta Manfaatnya akan kita bahas di bawah ini:

Baca Juga:




1. Sebagai jenis tanaman obat yang diakui oleh dunia medis.

Dunia kesehatan telah sepakat bahwa menggunakan daun kelor, menjadi salah satu bahan obat-obatan yang berkhasiat.  Biasanya di jadikan serbuk yang dikemas ke dalam dengan bentuk kapsul, yang dijadikan sebagai suplemen kesehatan, karena memang di dalam tumbuhan yang satu ini mengandung nutrisi yang cukup tinggi, sehingga bermanfaat bagi daya tahan tubuh kamu. Bahkan beberapa lembaga internasional telah mengkampanyekan tanaman ini, seperti World Health Organization atau WHO, National Geographicds National Institute of Health sebagai cara untuk mengatasi penyakit malnutrisi di negara-negara miskin lain.


2. Kaya akan kandungan Gizi dan Vitamin.

Ternyata kandungan vitamin A, vitamin B2, B6, C, zat besi, magnesium, serta protein di dalamnya memiliki  jumlah yang cukup tinggi serta mudah untuk dicerna oleh tubuh. Tak hanya itu, lebih dari 40 anti oksidan serta mineral penting menjadi sumber protein yang berkhasiat bagi tumbuh kembangmu.

Ingin mencari alat pertanian Green House? kamu bisa check Disini!

3. Sebagai salah satu bahan kecantikan dunia.

Anti oksidan yang terkandungdi dalamnya dapat menjaga kulit dari radikal bebas yang menyerang, sehingga kulit tetap terjaga serta tetap segar, bersih, dan glowing alami. Karena terdapatnya kandungan vitamin C  yang dapat menghilangkan flek hitam maupun bekas jerawat pada wajah. Bagian daunnya dapat diolah menjadi masker organic, untuk diaplikasikan pada wajah yang terdapat jerawat serta flek hitam tersebut.


4. Dapat diolah beragam makanan dan minuman.

Di dunia industri makanan serta minuman, daun kelor biasanya dibuat menjadi minuman yang berupa teh hijau serta teh celup. Bubuknya juga dibuat menjadi beragam olahan makanan ringan seperti camilan. Jika dikombinasikan dengan bahan cokelat dapat menghasilkan produk cokelat daun kelor. Dan masih banyak lagi olahan lainnya yang dapat kamu kreasikan.


5. Sebagai obat antikanker.

Tanaman kelor juga efektif serta terbukti sebagai obat penyakit anti kanker. Beberapa penelitian telah membuktikan hasilnya bahwa kandungan benzyl isothiosianat yang terdapat di dalam tanaman daun kelor, mampu menginduksi zat apoptosis terhadap sel kanker ovarium, dan dapat menghabisi pertumbuhan sel kanker pankreass.

6. Membantu Menangkal Radikal Bebas.

Fungsi utama dari antioksidan yang terkandung didalam daun kelor, ialah membantu menangkal radikal bebas pada tubuh kita. Perlu di ingat bahwa tingginya kadar radikal bebas pada tubuh akan dapat mengakibatkan tubuh mengalami tinggkat stres oksidatif, misalnya diabetes tipe 2 maupun penyakit gagal  jantung. 


7. Menurunkan Kadar Gula Darah.

Daun kelor juga dapat membantu menurunkan kadar gula dalam darah sekaligus meningkatkan efektivitasnya kerja dari hormon insulins. Manfaat ini sangat baik untuk mencegah terjadinya resistensi insulin serta penyakit diabetes. Meski begitu, manfaat tumbuhan herbal yang satu ini juga sangat berkaitan dengan pengobatan diabetes, hal ini juga masih perlu dilakukan penelitian yang lebih lanjut lagi. 


8. Mengurangi Peradangan atau Inflamasi Tubuh.

Peradangan atau inflamasi ialah respons alami yang dilakukan tubuh terhadap cedera ataupun infeksi yang menyerang pada tubuh kita. Daun kelor juga dipercaya mampu membantu meringankan terjadinya inflamasi pada tubuh. Ekstrak dari daun ini diyakini memiliki kandungan zat yang bisa membantu kamu mengurangi inflamasi pada tubuh kamu. 


9. Memelihara Fungsi dan Kesehatan Otak.

Selain membantu memerangi radikal bebas tubuh, kandungan antioksidan yang terdapat di dalam daun kelor, ternyata juga memiliki peran sangat penting dalam menjaga fungsi serta kesehatan otak kamu. Asupan antioksidan yang terpenuhi bisa membantu kamu menurunkan terjadinya resiko tubuh dari ancaman penyakit Parkinson serta Alzheimer. Daun yang satu ini juga dipercaya bagus untuk menunjang daya ingat memori dan kerja otak. 

Sekian, Terima Kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Daun Kelor yang Tersembunyi!"

Posting Komentar

LANGGANAN