HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lindungi Tanaman Kopi Anda, Dari 3 Hama Menakutkan Berikut!

Kopi termasuk kelompok perkebunan yang populer dan banyak diperjualbelikan. Beberapa pusat budidaya kopi terdapat di wilayah Amerika Latin, Asia Pasifik, Amerika Tengah, serta Afrika. Jikalau dengan konsumen kopi terbesar terdapat di wilayah Eropa serta Amerika Utara. Wajar jika komunitas tanaman ini amat aktif diperjualbelikan.


Inilah 3 hama penggangu pada tanaman kopi, yang perlu Anda waspadai :

1. Bubuk Buah
Hama jenis ini umumnya di karenakan oleh sebuah serangga kumbang kecil yang cuma khusus menyerang dibagian buah kopi, ketika masih muda ataupun yang tua. Langkah guna menangani hal ini pula menimpa tumbuhan kopi Anda pada rumah dengan mengumpulkan buah ataupun memangkas batang buah yang sedang terserang guna segara dibasmi.

Tak hanya itu, guna memusnahkan bubuk buah ini, banyak petani yang memakai jenis pestisida seperti dimecron 50 cw, tamaron, argothion yang dosis dan cara penggunaannya akan lebih baik Anda baca pada belakang wadah kemasan. Umumnya sesudah di kerjakan penyemprotan memakai pestisida tadi, hama bubuk buah yang di dikarenakan oleh serangga kumbang bakal mati serta tak akan kembali lagi.

BACA JUGA
Cara Budidaya Buah Kelengkeng
Bagaimanakah Cara Agar Lumut Tidak Tumbuh di Kolam
Paranet Sebagai Atap Tanaman Anggrek
Kami Menjual Paranet Jaring Peneduh Tanaman Harga Murah, Hub. 081232584950

2. Bubuk Cabang
Hama jenis ini khusus menjangkit di bagian batang kopi. Umumnya akan mejangkit pada ranting kecil yang telah berdiameter 3 cm dan juga di pucuk tanaman yang muda.

Kalau hama ini telah menyerang, jadi tanda dan juga sebab yang bakal menumpangi kopi Anda yakni, daun berubah jadi rontok, daun berwarna kuning, batang kering khususnya bagian pucuk. Guna menangani hal tersebut, Anda dapat melakukan cara di atas. Yakni dengan cara menyemprotkan larutan seperti pestisida dengan rutin hingga hama dipastikan hilang atau mati.

3. Kutu Dompolan
Hama sejenis ini pula bakal membuat kopi jadi kurang bermutu dan kualitas, untuk ciri yang dapat Anda lihat ialah ciri menyerang di bagian buah yang terlilit hama bubuk putih. Umumnya hama kutu ini bakal timbul karena pohon naungannya yang begitu gelap/redup.

*INFO HARGA PARANET (Jaring Peneduh) TERUPDATE

Tangani segera dengan cara memangkas bagian ranting pohon pada sekitar pohon kopi agar udara serta cahaya matahari lebih gampang masuk serta dapat menyinari buah kopinya. Langkah lain guna menangani hama ini ialah dengan cara menggunakan cairan pestisida yang bermerek Poxindo 50 wp, untuk dosis dan cara pemakaian, Anda bisa baca petunjuk di bagian kemasan yang tersedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindungi Tanaman Kopi Anda, Dari 3 Hama Menakutkan Berikut!"

Posting Komentar