Senin, 20 Maret 2017

Jual Paranet Untuk Peneduh Lapangan Olahraga

Olahraga sangatlah bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Olahraga secara teratur ternyata tidak hanya berpengaruh bagi terjaganya kebugaran fisik kita namun juga berpengaruh kepada kesehatan mental.

Menurut Daniel M. Landers, seorang profesor ilmu kesehatan fisik dan olahraga dari Universitas Arizona, mengatakan bahwa cukup dengan menggerakkan tubuh selama 10 menit setiap hari kesehatan mental kita akan meningkat dengan cepat. Menurut Landers, dengan berolahraga daya pikir juga akan bertambah jernih, mengurangi stress dan membuat perasaan menjadi riang.
Dalam menjalankan olahraga banyak sekali cara agar tidak bosan. Terkadang olahraga jika hanya dijalankan sendirian menjadikan kurang semangat, lebih bersemangat jika olahraga dijalankan secara bersama sama. Salah satu pilihan olahraga beregu adalah tenis lapangan. Selain berolahraga, bermain tenis lapangan juga bisa untuk saling tukar pikiran dengan teman sejawat lainnya atau teman satu kompleks perumahan yang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Setelah satu minggu bergelut dengan rutinitas, agar hidup seimbang, Sabtu-Minggu bisa dimanfaatkan untuk olahraga tenis lapangan.

Sambil menunggu giliran bermain, kita bisa duduk-duduk di pinggir lapangan, sharing bebagai hal dengan kawan, sekedar ngobrol mempererat silaturahmi atau bisa juga menambah relasi bisnis. Dengan berolahraga tenis lapangan, sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampaui.


Acara duduk santai akan lebih nyaman jika lapangan tenis teduh dan tidak panas. Namun tidak semua tempat ada lapangan tenis indoor, lapangan tenis indoor tidak panas namun di satu sisi gelap jika tidak ada listrik. Lapangan tenis outdoor sebenarnya lebih nyaman karena udara lebih segar, sirkulasi udara juga lancar dan hemat listrik karena pencahayaan sudah cukup dari sinar matahari.


Bagaimana jika lapangan tenis tidak indoor dan ingin tetap nyaman berlama-lama disana? Bahkan bisa bermain tenis di siang hari yang terik? Kini anda tak perlu khawatir lagi karena paranet bisa menjadi solusi yang anda butuhkan saat ini.

Paranet adalah jaring peneduh yang terbuat dari anyaman plastik, tambang maupun kawat. Jadi ketika anda bermain tenis lapangan, anda tidak akan kepanasan. Paranet tersedia dalam berbagai ukuran kerapatan lubang. Yakni paranet 45%, paranet 50%, paranet 65%, paranet 75%, paranet 80%, dan paranet 90%. Semakin besar prosentase kerapatan, maka semakin rapat lubang paranetnya.
Pemilihan paranet disesuaikan dengan kebutuhan sejauh mana tingkat kerindangan lapangan tenis diinginkan. Sebagai contoh memilih paranet dengan kerapatan 65%, artinya sinar matahari yang mampu dihalangi paranet sebesar 65%. Dengan kata lain sinar matahari yang masuk ke dalam lapangan tenis hanya sebanyak 35% saja.
Dengan sinar matahari yang masuk ke dalam lapangan hanya sebesar 35% atau 25%, kita akan tetap nyaman bermain tenis di waktu siang hari. Bahan paranet ada yang terbuat dari bahan plastik, nilon, kawat, atau tambang. Untuk penutup lapangan tenis direkomendasikan yang terbuat dari plastik karena kuat dan ringan juga lebih awet.

Sejauh mana tingkat keawetannya? Paranet lokal sejauh ini bisa digunakan untuk 2 sampai 3 tahun lamanya. Paranet impor lebih mahal harganya namun lebih awet hingga 5 tahun. Harga paranet juga bersaing, semakin banyak pembelian harga semakin murah.
Pparanet tidak keluar jauh dari arena lapangan. Mudah, murah dan tidak ribet kan dengan paranet?
Dimana sih membeli paranet? dijaman yang serba canggih ini membeli paranet merupakan hal yang sangat mudah, anda bisa search di google dengan keyword paranet murah, maka banyak sekali toko online yang menyajikan paranet dengan berbagai kualitas. Tapi hati-hati ya... pilihlah yang aman dan terpercaya, salah satu rekomendasinya anda bisa membeli di lim corporation. Harga dijamin murah karena langsung pabrik. Klik DISINI untuk info harga paranet terupdate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar