HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ketahui Dulu Manfaat Leci Sebelum Memakannya!


Buah leci yang kaya akan kandungan nutrisi, seperti vitamin C, serat pangan, magnesium, kalium serta flavonoidnya Sangat berperan penting sebagai senyawa antioksidan di tubuh. Karena kaya akan kandungan nutrisisnya buah ini sering sekali di olah menjadi beberapa makanan serta minuman yang menyeatkan. Nah Mau tau apa saja manfaat dari buah leci? simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:




Manfaat Buah Leci untuk Kesehatan.


1. Meningkatkan imunitas tubuh.

    Karena kandungan vitamin C yang cukup tinggi dalam buah leci, beberapa ahli menduga mampu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh. Hal ini dikarenakan buah leci mampu memenuhi 10% dari kebutuhan vitamin C harian fslsm tubuh kamu, lho.

Kandungan antioksidan jenis flavonoid pada buah leci juga bermanfaat sebagai pencegah kerusakan sel - sel tubuh akibat serangan radikal bebas serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.  


2. Memelihara kesehatan jantung.

    Manfaat lain dari buah leci selanjutnya ialah mampu meningkatkan kesehatan jantung. Hal ini di karena buah leci mengandung banyak kalium yang mampu menjaga fungsi gerak jantung. Selain itu, buah leci juga kaya akan antioksidannya sehingga mampu mengurangi peradangan kronis yang merupa-kan faktor resiko terjadinya penyakit jantung.


3. Meningkatkan kepadatan tulang.

    Selain baik untuk menjaga kesehatan jantung, kandungan kaliumnya yang terdapat pada buah leci juga mampu bermanfaat dalam menjaga kesehatan sistem otot dan saraf. Mengonsumsi makanan yang mengandung kaya akan kalium, seperti buah leci, juga diyakini mampu meningkatkan sistem sel kepadatan tulang.

Ingin memulai budidaya buah leci? kamu bisa mulai membeli Alat Pertanian Disini!

 

4. Mencegah penyakit kanker.

    Buah leci juga diketahui dapat mencegah terjadinya penyakit kanker, lho. Hal ini dikarenakan buah leci mengandung flavonoids yang cukup tinggi. Sebuah riset penelitian menunjukkan bahwa, ketika mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid secara rutin, termasuk buah leci ini, mampu melawan penyebaran serta perkembangan sel - sel kanker dalam tubuh, lho.


5. Mengatasi sembelit.

    Buah leci juga dipercaya mampu mencegah serta dapat mengatasi sembelit, lho. Hal ini dikarena-kan kandungan seratnya yang cukup tinggi di dalamnya dapat mendukung proses pergerakan usus serta melunakkan kotoran tinja, sehingga itu lebih mudah dikeluarkan dalam tubuh.


6. Menurunkan berat badan.

    Selain mengandung kaya akan serat yang berguna sebagai melancarkan sistem pencernaan perut, serta buah leci juga dapat menurunkan tingkat berat badan, lho. Sebuah riset penelitian menunjukkan bahwa kandungan polifenol pada buah leci mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, sehingga bisa mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

    Meskipun diklaim mampu menurunkan tingkat berat badan, sebaiknya di sertainya dengan olahraga secara rutin, tidur cukup, serta menkonsumsi makanan sehat serta bergizi seimbang.

    Memang manfaat buah leci beragam. Akan tetapi, buah ini tidak cocok dimakan bagi seseorang yang memiliki alergi terhadap biji bunga matahari, lho. Karena bisa memicu kambuhnya reaksi alergi pada tubuh. Bila hal itu terjadi, segera pergi berobat ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan lebih lanjut lagi.


Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Dulu Manfaat Leci Sebelum Memakannya!"

Posting Komentar

LANGGANAN