HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Manfaat Jika Kamu Memakan Buah Mentega!


     Pernah makan buah bisbul atau buah mentega? Di Indonesia sendiri, buah bisbul juga dikenal dengan sebutan buah mentega, lho. Buah langka yang berasal dari negara Filipina ini masih berkerabat dekat dengan buah kesemek. Di negara asalnya sana, buah bisbul disebut juga dengan buah kamagong, serta hidup liar di hutan - hutan. Nah, mau tau khasiat buah bisbul atau buah mentega bagi tubuh? Berikut ini, merupakan lima khasiat buah bisbul bagi kesehatan tubuh kamu.

Baca Juga:




Manfaat Buah Mentega.


1. Kesehatan jantung.

Buah mentega atau buah bisbul mengandung banyak akan kalium yang dapat membantu kamu merenggangkan sel pembuluh darah, mengurangi tingkst stres pada sistem kardiovaskular, serta dapat menurunkan kadar tekanan darah, lho.


Kandungan serat yang melimpah pada buah ini, juga dapat menurunkan tingkat kolesterol tubuh, sehingga dapat membantu mengurangi risiko terjadinya aterosklerosis, pembekuan sel darah, serangan jantung, serta stroke. Nah, buah ini cocok dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung.

Jika ingin memulai budidaya buah mentega, Kamu memerlukan media Polybag sebagai media tanamannya, kamu bisa klik Disini!


2. Menjaga sirkulasi darah.

Karena kandungan zat besi yang melimpah di dalambuah mentega atau buah bisbul dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah merah di dalam tubuh, lho. Zat besi juga mampu meningkatkan kadar oksigenasi jaringan penting sepertik pembuatan sel otot, merangsang pertumbuhan rambut tubuh, mempercepat proses penyembuhan sel-sel mati, serta meningkatkan efisiensi sistem metabolisme tubuh. Bagi yang memiliki masalah dengan sirkulasi sel darah, tak ada salahnya jika kamu mengonsumsi buah langka yang satu ini.


3. Kesehatan pencernaan.

Kandungan serat pangan yang ditemukan pada buah mentega atau buah bisbul dapat membantu meningkatkan proses pencernaan perut, sehingga kamu dapat mengurangi resiko terhjadinya sembelit serta masalah pencernaan lain sebagainya. Di dalam pengobatan tradisional negara Filipina, buah mentega atau buah bisbul sering sekali dipakai sebagai obat menyembuhkan penyakit disentri serta diare.


4. Meningkatkan kesehatan pernapasan.

Di negara Filipina, buah mentega atau buah bisbul juga sering digunakan sebagai meredakan gejala batuk, sesak napas di dada, serta penyakit asma, lho. Hal itu di dasari dengan kemungkinan besar tingginya tingkat kandungan vitamin serta mineral yang terkandung pada buah mentega atau buah bisbul. Buah ini juga berkontribusi besar terhadap peningkatan sistem kekebalan daya tahan tubuh.


5. Sistem kekebalan tubuh.

Buah mentega atau buah bisbul kaya akan vitamin C serta vitamin A-nya, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh dengan bertindak sebagai sel antioksidan. Antioksidan sendiri dapat melawan serangan radikal bebas yang dapat bermutasi atau membunuh sel - sel baik dan sehat di dalam tubuh. Karena kedua vitamin ini juga yang dapat mencegah proses penuaan dini, merangsang pertumbuhan tubuh, serta meningkatkan kesehatan dan kelembapan kulit tubuh.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Jika Kamu Memakan Buah Mentega!"

Posting Komentar