HUBUNGI KAMI

Jual Paranet Murah
Paranet, Paranet Murah, Jual Paranet, Distributor Paranet, Produsen Paranet, Jaring Paranet, Jaring Hitam, Jaring Peneduh Tanaman, Jaring Peneduh Taman, Jaring Peneduh Kolam, Jaring Peneduh Kolam, Paranet 65%, Jaring Paranet 75%, Jaring Paranet 85%, Harga Paranet, Ukuran Paranet, Paranet Roll.

Hubungi Kami
• Phone: 031- 8830487
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950 | Whatsapp
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Cara Merawat Bunga Mawar Biar Cepat Berbunga



Cara merawat bunga mawar yang tepat dengan meletakkan ditempat yang tidak terik
Bunga mawar menjadi peringkat teratas dalam daftar bunga-bunga yang paling popular disenangi oleh banyak wanita. Dalam beberapa decade terakhir bunga mawar memang menjadi lambang dari cinta dan kasih sayang. Alasannya saya sendiripun tak tahu.

Modelnya yang cantik dan warnanya yang amat menarik dan beraneka jenis yang menjadi daya tarik utama untuk membuat kita jatuh hati pada bunga yang satu ini

Bahkan beberapa literature menyebut bunga mawar ini sebagai Ratunya para bunga atau “Queen of Flower” sebab modelnya yang begitu cantik, menawan dan indah dipandang mata. Seandainya kamu memiliki bunga mawar sebagai tanaman hias di halaman rumah kamu, ada beberapa cara yang mesti diperhatikan supaya bunga mawar dapat terus berbunga.

CARA MERAWAT BUNGA MAWAR AGAR CEPAT BERBUNGA.

Pada dasarnya cara menanam bunga mawar ada dua. Cara yang pertama yaitu dengan penanaman bibit bunga mawar yang telah berdau. dan cara kedua yaitu menanam dengan menggunakan teknik stek. Tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangnya tersendiri. Hal ini kita sdah bahas pada postingan sebelumnya tentang cara menanam bunga mawar yang tepat.

- TEMPAT PENYIMPANAN BUNGA MAWAR YANG TEPAT

Seharusnya bunga mawar yang telah anda tanam jangan ditempatkan di tempat yang terkena paparan sinar matahari langsung terus menerus. Carilah tempat yang terkena sinar matahari pada pada pagi hari sampai jam 10 atau 11 siang. Selain itu letakkan juga bunga mawar di tempat yang cukup lembab dan tidak kering.

Baca Juga : 3 Tata Cara Memperbanyak Bunga Melati

- PENYIRAMAN BUNGA MAWAR

Cara merawat bunga mawar – penyiraman yang rutin
Siram tumbuhan kembang mawar kamu 2 hari 1x, pagi dan sore hari. Laksanakan hal itu secara rutin di sebulan awal. Jangan menyiram kembang mawar sampai di daun, siram bagian bawah hingga akarnya saja. Berikutnya, tanaman kembang mawar juga memerlukan pemangkasan batang-batang yang telah layu dan mengering. Sehingga batang yang baru dapat cepat tumbuh dengan baik.

- PEMUPUKAN BUNGA MAWAR

Selain memilih tempat dan penyiraman yang baik, kamu juga perlu melakukan pemupukan pada tumbuhan hias bunga mawar ini. Satu bulan sekali untuk pemupukan sudah lebih dari untuk tanaman hias yang satu ini. Pupuk yang digunakan bisa pupuk kompos ataupun pupuk kandang. Anda juga bisa menggunakan pupuk cair jika ingin lebih praktis. Tanaman hias yang satu ini tidak rewel dalam pemilihan pupuk

Jangan Lewatkan : Cara Budidaya Buah Kelengkeng

- PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN HAMA


Cara merawat bunga mawar agar cepat berbunga dengan memberika pestisida dan insektisida
Bila tanaman bunga mawar anda terkena hama yang memunculkan bercak hitam pada daunnya, anda bisa langsung memotong bagian yang terkena itu biarr tidak menjalar ke yang lainnya. Untuk mencegah hama, anda bisa menggunakan insektisida dan pestisida.

Selain pemakaian pestisida, anda juga bisa bisa memakaikan cairan yang terbuat dari 3 sdm larutan baking soda dengan segalon air. Hal yang harus diperhatikan waktu penyemprotan pertama ialah, pakai pada ukuran yang lebih kecil terlebih dulu, semakin lama baru bisa dinaikkan dosisnya.

Ini menghindari agar bunga mawar tidak “kaget” dengan bahan kimia. Pakai sarung tangan saat menyemprot dan hindari penyemprotan ketika angin bertiup kencang.

Seandainya beberapa hal tadi dilakukan secara teratur dan baik, maka kembang mawar kamu akan berbunga cepat dan pohonnya pun tetap sehat dan jauh dari hama tanaman. Apabila sudah tahu cara merawat bunga mawar agar cepat berbunga, tentu anda tidak usah ragu lagi untuk menanam bunga yang indah ini di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Merawat Bunga Mawar Biar Cepat Berbunga"

Posting Komentar