HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Selain Untuk Tanaman Ternyata Paranet Juga Bisa Untuk Kandang Ayam

Hasil gambar untuk paranet untuk kandang ayam"

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation


Jaring atau Paranet untuk Kandang Ayam, hias, Kampung, Kalkun, dll merupakan solusi mudah dan murah dalam pembuatan kandang. Selain terhitung murah bila di bandingkan saat kita menggunakan pembatas bambu maupun besi seng ataupun asbes. Dengan memakai jaring paranet ini pemasangan akan sangat mudah. Kita tingal kaitkan ke daerah yang ingin kita batasi maka kandang lansung siap kita gunakan. Tinggal kita pastikan tidak ada ayam yang bisa menerobos masuk. Dengan diameter lubang jaring paranet 4 cm hal ini cukup ideal untuk digunakan pada kandang anakan ayam maupun indukan ayam.

Bahan dari jaring kandang ini memang cukup kuat saat berada di alam terbuka baik terkena panas maupun hujan. Jaring kandang atau kadang ada yang menyebutnya dengan paranet ini juga cukup ideal untuk memisahkan berbagai jenis ayam koleksi Anda. Tentu saja dengan setiap ayam terpisah dari ayam jenis lain akan sangat efisien. Hal ini dapat di lihat dari kecilnya kemungkinan ayam kawin silang dengan jenis lain ataupun resiko penularan penyakit bisa kita tekan. Bahan dari jaring kandang yang berwarna hijau ini memang sudah terkenal terbuat dari tali nilon berkualitas.

Jika Anda tidak mempunyai ayam dan ayam tetangga masuk ke pekarangan atau bahkan merusak tanaman kesayangan Anda, jaring kandang ayam ini bisa Anda pilih sebagai solusi pagar yang fleksibel di pasang di mana saja. Di beberapa tempat pembeli kami juga memsang jaring kandang ayam ini untuk menutup tanaman padi nya. Dengan menutup tanaman padi dengan jaring kandang ini membuat burung yang biasa memakan padi akan terhambat masuk dan hasilnya padi kita aman dari serangan burung pemakan padi.


Bisa di manfaatkan untuk:
*Kandang Ayam Kampung atau jenis ayam lainya
*Kandang Ayam Kalkun
*Untuk kandang Burung
*Pagar Tanaman
*Dan lain-lain

Mudah dan efisien dalam pemasangan. Dibuat dari nilon yang sehingga kuat terkena panas maupun hujan.

Beberapa Type Paranet
Paranet biasanya terbuat berbahan yang memiliki kandungan polietilen berupa anyaman jaring plastik. Bahan polietilen umumnya datang dari nylon (senar) atau plastik. Tetapi terdapat banyak paranet yang terbuat dari tambang serta kawat. Bahan tambang serta kawat tidak sering disukai oleh penggiat tanaman, karna tambang mempunyai jarak antar lubang yang lebar waktu dianyam sedang kawat gampang berkarat.

Paranet di pasarkan dengan tingkat kerapatan anyaman yang tidak sama. Kerapatan paranet yang umum diketemukan diantaranya 40%, 50%, 55% sampai 90%. Kerapatan paranet yang ditandai dengan persentase tunjukkan kekuatan paranet untuk menahan intensitas sinar matahari yang tentang tanaman. Makin besar persentase, makin rapat anyaman paranet. Jadi, bila Anda merencanakan beli paranet, cek keperluan intensitas sinar tanaman Anda karna tiap-tiap tanaman mempunyai kebutuhannya sendiri.

Sebagai contoh, tanaman anggrek Vanda yang memerlukan intensitas sinar maksimal sekitaran 20%-30% saja, jadi paranet yang diperlukan sebagai naungan yaitu paranet 75%-90%. Paranet 75% menahan sinar matahari sedemikian sampai sinar yang di terima tanaman anggrek Vanda sekitaran 25% saja. Untuk tanaman tembakau membutuhkan paranet 30%-40% serta bibit kopi memerlukan paranet 60%-75%.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Untuk Tanaman Ternyata Paranet Juga Bisa Untuk Kandang Ayam"

Posting Komentar