HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tata Cara Menanam Pohon di Pekarangan Rumah, Sudah Tahu?

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Menanam pohon di pekarangan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan edukatif bagi keluarga di rumah. Hampir seluruh pekarangan bisa digunakan untuk berkebun, bahkan pekarangan yang sempit sekalipun. Anda hanya perlu memilih jenis tumbuhan yang sesuai dengan luas lahan yang dimiliki. Ada beberapa indikator yang harus Anda perhatikan sebelum menanam pohon di pekarangan, berikut ulasannya.

Baca Juga : 
Ukuran pekarangan

Pekarangan dibagi menjadi empat kategori, yaitu pekarangan ukuran kecil yang luasnya kurang dari 120 m2, pekarangan ukuran sedang berukuran 120—400 m2, pekarangan luas berukuran 400—1.000 m2, dan pekarangan sangat luas berukuran lebih dari 1.000 m2. Luas pekarangan akan memengaruhi sistem bertanam yang akan digunakan.

Lahan pekarangan yang sempit sebaiknya menggunakan pot untuk menanam tanaman agar lebih mudah dipindahkan dan dapat disusun bertingkat untuk mengefisiensikan lahan. Tanaman yang masih bibit dapat ditempatkan di bagian paling bawah, sedangkan tanaman yang sudah dewasa diletakkan paling atas.


Jenis tanaman

Pilihlah jenis tanaman yang sesuai dengan ukuran lahan. Jangan memaksakan pohon yang memiliki jenis tajuk rimbun pada lahan pekarangan yang sempit, seperti mangga dan durian. Hal ini agar pekarangan tidak tertutupi oleh pohon yang dapat menyebabkan pertumbuhan tanaman di pekarangan menjadi kurang maximal.

Perhatikan iklim

Pemilihan jenis tanaman atau tumbuhan yang akan ditanam juga harus memerhatikan kondisi iklim di rumah Anda tinggal. karena, iklim sangat memengaruhi pertumbuhan tanaman, seperti suhu, ketinggian dataran, dan curah hujan. Iklim yang sesuai akan membantu tanaman tumbuh dengan optimal. Misalnya, tanaman stroberi yang hanya dapat tumbuh pada suhu rendah dan tidak cocok ditanam di suhu tinggi.

Curah hujan yang tinggi juga sangat memengaruhi pertumbuhan buah. Pohon yang tumbuh di daerah yang curah hujan dan intensitas sinar matahari yang tinggi harus dilindungi buahnya dengan dibungkus plastik atau dinaungi paranet.

Kandungan unsur hara dan nutrisi

Salah satu hal penting yang wajib Anda perhatikan karena akan langsung berhubungan dengan kesuksesan Anda menanam di pekarangan adalah unsur hara dan nutrisi pada media tanam. Tanah yang cocok untuk digunakan ialah yang berstruktur remah dan memiliki pori-pori. Untuk menambahkan unsur hara, Anda dapat menambahkan pupuk kompos.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tata Cara Menanam Pohon di Pekarangan Rumah, Sudah Tahu?"

Posting Komentar