HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Jeruk Dekopon, Buah Manis Tanpa Biji Dari Jepang

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Apa Anda pernah mendengar mengenai jeruk dekopon? jeruk ini sedang naik daun akhir-akhir ini. Bukan sebab rasanya saja melainkan juga keunikan yang diberikan. Berbeda sama jeruk lain, jeruk dekopon berasal dari Jepang serta hasil dari persilangan alam. Dengan karakter yang cocok akhirnya Indonesia mencoba menanam jeruk dekopon serta mulai berhasil sejak tahun 2013. Sehingga jeruk dekopon mulai populer serta banyak yang menyukai. Bentuknya yang unik serta juga tak lazim disebut salah satu daya tarik. Di Indonesia sendiri jeruk dekopon di tanam di Ciwiday Bandung sebab dianggap paling ideal baik dari suhu ataupun kondisi tanam.

Baca Juga : 
Syarat tumbuh Jeruk Dekopon

Bila Anda ingin menanam jeruk dekopon terdapat beberapa syarat tumbuh yang perlu diperhatikan. Jeruk dekopon hanya dapat tumbuh di ketinggian diatas 1000 m dpl ataupun diatas permukaan laut.  Dengan begitu jeruk ini hanya daapt ditanam di daerah dingin. Seperti di Bandung, Bogor ataupun Malang bila menyangkut daerah tinggi di pulau Jawa.

Keperluan matahari jeruk dekopon sekitar 12 jam ataupun sepanjang hari penyinaran. Penyiraman dilakukan hanya satu kali dengan rekomendasi ukuran pot sekitar lebih dari 50 cm. Selain itu cara penanamannya secara vegetatif saja. Sebab beberapa petani merasa lebih mudah. Selain itu, dekopon juga membutuhkan daerah yang jauh dari hama serta penyakit dan tanah yang gembur.

Media  serta sistem tanam buat jeruk dekopon

Media tanam yang dapat Anda siapkan buat menanam jeruk dekopon yang baik ialah sekam hitam, pupuk organik, serta juga tanah yang subur. Buat ukuran sekam hitam sekitar 60% daripada dengan tanah subur 20 % serta sisanya ukuran pupuk organik. Semua media tanam dicampurkan serta diaduk secara merata kemudian diletakan di pot yang telah disiapkan.

Buat bahan tanam yang dapat dipakai dapat berasal dari bibit yang telah banyak dibeli di toko pertanian. Anda tinggal memindahkannya ke pot serta merawatnya. Dapat juga memakai sistem entres ataupun memakai induk okulasi yang ditanamkan. Berikutnya Anda juga dapat memakai sistem cangkok serta juga memakai sistem kultur jaringan. Di sistem terakhir mungkin Anda akan memperoleh bibit yang lebih mahal dibanding yang lainnya.


Bisa saja di dataran rendah

Sebenarnya jeruk dekopon dapat ditanam di bawah 800 m dpl tetapi hasilnya tak akan maksimal. jeruk dekopon di daerah tersebut hanya akan berasa buah yang manis nan gurih, tetapi tidak besar serta dagingnya juga tidak sebesar jeruk dekopon di tempat dingin. Mungkin buat Anda yang memakainya untuk bisnis, jangan menanam bibit jeruk dekopon di lahan dataran rendah, melainkan usahakan di daerah tempat dingin supaya produksi maksimal.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Jeruk Dekopon, Buah Manis Tanpa Biji Dari Jepang"

Posting Komentar