HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Tanaman Hias yang Bisa Bantu Kamu Untuk Tidur Nyenyak

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

dapat dibilang, kamar ialah ruangan paling tenang yang ada di rumah. Kita memakai kamar untuk tempat beristirahat yang nyaman. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya meletakkan beberapa jenis tanaman hias di kamar buat membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Baca Juga : 
Lidah buaya

Dikenal dengan segudang manfaat, keberadaan tanaman lidah buaya di dalam kamar dapat menimbulkan efek relaks tersendiri. Pasalnya, tanaman ini akan menghasilkan oksigen meskipun di malam hari. Lidah buaya juga ialah salah satu tanaman hias yang sangat mudah perawatannya.

Melati

Tidak perlu memeliharanya langsung di dalam kamar, Anda cukup mempunyai tanaman ini yang ditanam dekat dengan kamar tidur Anda. Di malam hari, aroma harum dari bunga melati akan lebih tercium daripada siang hari. Aroma harum ini dapat memberikan efek rileks buat pikiran Anda.

Lavender

Sama seperti melati, aroma harum dari bunga lavender juga dapat membuat Anda lebih tenang dalam beristirahat. Bunga lavender ini juga tidak perlu Anda tanam di dalam ruangan, cukup dengan meletakkan bunganya saja. Selain memberikan efek relaks, bunga lavender yang beraroma wangi ini juga dapat mengusir nyamuk.


Peace lily

Tidak hanya indah, peace lily juga dapat membantumu beristirahat dengan lebih nyaman. Tanaman ini dikenal dapat membantu menyaring polusi di dalam ruangan. Beberapa zat berbahaya yang bisa dikurangi keberadaan sama tanaman peace lily ini ialah formalin, benzena, amonia, xilena, serta trikloroetilena.

Lidah mertua

Selain lidah buaya, tanaman lidah mertua juga baik diletakkan di dalam kamar. Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa tanaman bernama latin Sanseviera ini dapat mengurangi polusi di dalam ruangan, termasuk di dalam kamar.

Beberapa jenis zat beracun yang keberadaannya bisa dikurangi dengan menanam lidah mertua ialah benzena serta formalin. Lidah mertua juga menghasilkan oksigen pada malam hari. Oleh sebab itu, tanaman ini cocok dipunyai oleh orang dengan penyakit asma serta masalah pernapasan lain.

Penting buat diingat bahwa sebagian besar tanaman melakukan respirasi ataupun pernapasan pada malam hari. Tanaman-tanaman jenis ini memerlukan oksigen buat melakukannya. Oleh sebab itu, Anda serta tanaman ini justru bisa saling berebut oksigen yang bisa berakhir fatal. Penting untuk Anda buat memilih jenis tanaman di kamar yang tepat.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman Hias yang Bisa Bantu Kamu Untuk Tidur Nyenyak"

Posting Komentar