HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini dia Beberapa Cara Menghilangkan Panu Dengan Cara Alami

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

SELAIN kerutan pada wajah, panu menjadi salah satu permasalahan kulit yang kerap dialami sama sebagian orang, khususnya para kaum pria. Gejalanya ditandai dari munculnya bercak-bercak putih di kulit wajah.

Baca Juga : 
Bila tidak segera diobati, panu dapat menyebar sampai ke beberapa bagian tubuh seperti leher, tangan, bahu, serta punggung. Buat mengobatinya, Anda dapat memakai krim ataupun salep anti jamur yang kini banyak dijual di pasaran. Di samping itu, ada juga teknik pengobatan alami yang dapat Anda praktikkan langsung di rumah. Yuk simak ulasan lengkapnya.

Belimbing wuluh nan kapur sirih

Kombinasi bahan dapur ini dapat menjadi obat yang efektif dalam mengatasi panu. Anda dapat menumbuk halus belimbing wuluh, kemudian campurkan sama kapur sirih secukupnya. Sesudah itu, oleskan pada bagian panu secara merata serta biarkan sampai mengering, lalu bilas sampai bersih.

Bawang putih

Selain dipakai buat memperlezat cita rasa masakan, bawang putih ternyata mengandung senyawa anti bakteri yang bisa membunuh segala jenis jamur nan kuman, termasuk menyembuhkan panu. Caranya, cukup potong 1 siung bawang putih menjadi dua bagian. Kemudain gosokkan di area panu secara merata. Pada awalnya memang akan menimbulkan rasa perih, ini ialah salah satu efek dari infeksi jamur pada kulit Anda.


Lidah buaya

Selama ini lidah buaya dikenal sebagai salah satu jenis tanaman herbal yang ampuh buat menjaga kesehatan rambut. Tetapi tidak banyak yang mengetahui, bahwa tanaman ini juga bisa menghilangkan panu serta membersihkan wajah sehingga tampak bersih nan segar. Cara pemakaiannya, ambillah satu batang lidah buaya, kemudian belah menjadi dua bagian. Sesudah itu, keluarkan gel yang ada pada lidah buaya, lalu oleskan pada bagian kulit yang berpanu.

Lengkuas dan garam

Lengkuas mempunyai senyawa kursetin, amilum, dan flavonoid yang dipercaya bisa mengatasi bakteri penyebab penau. Bumbu dapur ini bahkan telah dipakai oleh orang-orang pada zaman dulu buat mengatasi jamur kulit. Teknik pemakaiannya juga terbilang praktis. Cukup belah satu batang lengkuas, kemudian gosokkan di area kulit yang ditumbuhi panu. Buat memperoleh hasil yang maksimal, Anda dapat mencampurkan garam di bagian belahan kulit lengkuas.

Minyak pohon teh

Pernah mendengar minyak yang satu ini? Para peneliti menemukan bahwa minyak pohon teh mempunyai sifat anti jamur yang ampuh buat menghilangkan infeksi terhadap kulit, termasuk panu. Tetapi efek yang ditimbulkan akan membuat kulit seperti terbakar. Tak perlu khawatir, Anda dapat mengurangi rasa sakit dengan mencampurkannya dengan minyak kelapa ataupun lavender.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Beberapa Cara Menghilangkan Panu Dengan Cara Alami"

Posting Komentar