HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Waspada, Kenali Dulu Jenis-jenis Pakan Ternak Sebelum Memakainya!

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Tahukah anda bagaimana cara mengenal serta memilih pakan ternak yang cocok buat penggemukan hewan yang kita ternakkan?

Baca Juga : 
Keperluan pakan buat usaha peternakan ialah hal yang cukup vital. Ada banyak jenis pakan ternak yang ketika ini dijual, mulai dari jenis konsentrat, bekatul, dedak, molases ataupun tetes, sampai jenis rumput-rumputan. Masalah pakan bukan hanya bagaimana memenuhi keperluan pangan dari hewan ternak tetapi yang justru lebih penting ialah bagaimana memberikan pakan dengan nutrisi yang tepat.

Memperhatikan kandungan nutrisi pakan hewan cukup penting sebab bisa mendukung metabolisme hewan ternak buat pertumbuhannya. Apalagi bila ternak yang dijalankan ialah buat penggemukan ataupun diambil dagingnya, maka nutrisi pakan menjadi cukup penting.

Beragam Jenis Pakan Ternak

Ada banyak jenis pakan ternak yang dapat diperoleh buat usaha ternak kita. Baik pakan alami yang disediakan alam, pakan campuran yang dibuat sendiri, maupun pakan instan yang dapat dibeli di agen ataupun toko ternak. Anda dapat memilih pakan mana yang terbaik buat hewan ternak anda.

Apapun tujuan anda dalam beternak, apakah buat sekedar menyalurkan hobi maupun buat mendapatkan penghasilan tambahan serta keuntungan, pengetahuan tentang pakan ternak cukup penting. Dan berikut ini beragam jenis pakan ternak yang semoga menambah wawasan anda.


Jenis Pakan Alami

Buat ternak yang dijalankan sebab hobi serta bukan mengejar keuntungan, umumnya mereka mengandalkan pakan alami buat keperluan ternaknya. Jenis pakan ini banyak tersedia di alam, seperti rumput, jermi, gedebok pisang, sampai daun-daunan. Pakan alami kerap dikategorikan sebagai jenis pakan kasar.

Jenis Pakan Konsentrat

Pakan konsentrat biasanya mempunyai kandungan serat kasar yang relative rendah dengan nutrisinya berupa protein nan energi. Jenis pakan ini bisa diberikan bersamaan dengan jenis pakan lainnya buat meningkatkan gizi buat ternaknya.

Jenis Pakan Fermentasi

Bahan pakan yang dihasilkan dari proses amoniasi ataupun peragian pakan fermentasi. Proses fermentasi umumnya dilakukan buat membikin cadangan pakan supaya ternak tetap selalu memperoleh asupan makanan dengan kandungan nutrisi yang baik.

Jenis Vitamin dan Mineral

Vitamin sangat diperlukan buat meningkatkan pertumbuhan hewan serta melindunginya dari serangan penyakit. Pemberian vitamin lebih sebagai pelengkap dari pakan yang ada supaya perkembangan hewan akan lebih cepat besar.

Itulah ragam jenis pakan ternak serta cara memilih yang tepat buat pertumbuhan hewan, serta semoga bermanfaat.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada, Kenali Dulu Jenis-jenis Pakan Ternak Sebelum Memakainya!"

Posting Komentar