HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Cari Tahu Keuntungan Budidaya Jamur Tiram, Berikut Ulasannya

Jual paranet High Quality - Lim Corporation

Keuntungan budidaya jamur tiram secara teori seharusnya sangat tinggi. Alasannya, pengeluaran buat budidaya jamur tiram tidak sebanyak budidaya sayuran ataupun buah-buahan sebab tidak membutuhkan lahan yang luas. Petani jamur tiram bisa memulai budidaya hanya dengan modal minim.

Baca Juga : 
Tetapi, seiring berjalannya waktu, keperluan pasar jamur tiram memang terus meningkat. Hanya saja persaingan antarpenyedia jamur tiram juga terus meningkat. Mereka bersaing buat menyediakan jamur tiram kualitas terbaik dengan harga paling miring. Lantas, bagaimana nasib para petani bermodal kecil?

Terdapat beberapa trik yang bisa dilakukan buat menyiasati persaingan budidaya jamur tiram yang kian ketat. Keuntungan yang diperoleh juga harus kembali diputar buat membeli baglog jamur tiram yang baru supaya produksi tidak menurun. Begitu juga dengan pengeluaran buat menggaji pekerja yang membantu mengelola budidaya jamur ini.

Salah satu cara yang bisa dilakukan buat meningkatkan keuntungan budidaya jamur tiram ialah dengan menjual hasil panen ini secara langsung kepada pembeli. Harga beli yang ditawarkan sama konsumen langsung ini umumnya lebih tinggi ketimbang tengkulak.


Pembeli ini umumnya datang dari kalangan industri pengolahan ataupun pedagang pasar. Contohnya, jual jamur tiram hasil panen langsung ke industri keripik jamur. Anda juga bisa menjual hasil panen ini kepada kios penjual sayuran yang berada di daerah perumahan maupun pedagang keliling.

Keuntungan yang diperoleh lebih tinggi sampai Rp2.000 hingga 3.000 per kilogram. Selisih ini juga lalu diakumulasikan serta dibelikan kumbung baru. Semakin lama, jumlah baglog jamur tiram yang Anda punya pun akan meningkat. Dengan demikian, Anda telah melakukan investasi baglog secara perlahan tanpa memerlukan modal awal dalam jumlah sangat besar.

Bila Anda bisa membuat baglog sendiri, pastinya keuntungan yang diperoleh dapat berlipat ganda.

Selain itu, cara lain yang dapat Anda lakukan buat meningkatkan keuntungan budidaya jamur tiram ialah dengan mengolahnya sendiri. Membuat olahan jamur tiram akan meningkatkan nilai jual dari jamur tiram ini.

Olahan jamur tiram pun cukup beragam serta mudah masuk ke pasar konsumen Indonesia. Beberapa olahan yang sangat banyak dipasarkan ialah keripik jamur, nugget jamur, bakso jamur, sosis jamur, sampai beragam olahan lainnya.

Produk yang dijual pun bisa disesuaikan sama kondisi modal serta keterampilan Anda. Selain itu, Anda juga bisa bekerja sama dengan rekan yang bisa mengolah jamur ini secara langsung serta mencari bagian pemasaran sekaligus.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Cari Tahu Keuntungan Budidaya Jamur Tiram, Berikut Ulasannya"

Posting Komentar