HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Mudah Membuat Peneduh Ramah Lingkungan dari Paranet

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Shading house ialah bangunan yang mempunyai fungsi sebagai peneduh buat tanaman terhadap cahaya matahari yang berlebih ataupun tidak dikehendaki. Penutup bangunan ini baik atap maupun dindingnya umumnya berupa paranet dengan intensitas kerapatan yang tertentu. Intensitas kerapatan dari paranet ini menentukan intensitas cahaya yang dilewatkan.

Di pasaran intensitas ini besarnya sangat bervariasi antara lain 40%, 50%, 60%, 65%, 70% serta 80% serta masih ada intensitas lainnya yang tergantung pada pabrik pembuatnya. Penentuan intensitas cahaya ini perlu diperhatikan, karena data yang tertera pada kemasan kerap membingungkan konsumen. Sebagai contoh paranet dengan intensitas 70% artinya cahaya yang ditahan sama net sebesar 70% serta cahaya yang dilewatkan ialah sebesar 30%. Biasanya bentuk bangun shading house berupa kubus.

Baca Juga : 
Sebab bahan penutup struktur berupa net maka hujan serta serangga halus seperti kutu daun serta trips dapat masuk ke tanaman anda. Sehingga shading net ini tidak cocok buat tanaman yang memerlukan intensitas cahaya yang tinggi serta tanaman yang rentan penyakit. Shading house cocok buat tanaman yang berhabitat aslinya memang terlindung sama tanaman lain seperti anggrek yang ialah tanaman epifit yakni menempel pada tanaman yang lain. Shading house juga kerap digunakan buat aklimatisasi pada nursery tanaman dalam skala besar dengan sumber bibit biji, stek, ataupun kultur jaringan.


Manfaat shading house :
  1. Melindungi tanaman dari intensitas cahaya yang berlebih.
  2. Mengkondisikan lingkungan tanaman seperti habitat dari asalnya.
  3. Mengurangi kerusakan media tanam dari curah hujan yang dapat merusak tanaman.
  4. Pupuk ataupun unsur hara yang diberikan lebih terjamin diserap tanaman, karena curah hujan pecah. 
  5. Mengurangi gangguan fisik dari hewan ataupun angin.
  6. Kultivasi tanaman – tanaman bunga serta ornamental.
  7. Sarana display ataupun stok penjual tanaman bunga serta ornamental.
  8. Sarana buat pembenihan pada tanaman sayur – sayuran.
  9. Sebagai sarana aklimatisasi ataupun penyapihan sebelum tanaman di tanam di lapang ataupun open area.
  10. Sarana baut pembentukan akar pada pembuatan bibit tanaman nursery.
Buat anda yang berkeinginan buat membudidayakan tanaman memakai shading house serta binggung bagaimana cara membuatnya berikut ini anda dapat membaca ulasan dibawah ini mengenai cara pembutan shading house dengan paranet.


Tahapan membuat shading house :
  1. Langka pertaman anda perlu menyiapkan kayu ataupun bambu sebagai tiang dengan lebar sekitar 4 hingga 5 centi meter serta panjang kayu ataupun bambu 1 meter sebanyak 10 buah buat menempelkan ataupun memasang paranet.
  2. Sesudah itu tancapkan kayu ataupun bambu tersebut mengelilingi area yang akan ditanami sayur mayur.
  3. Sisihkan satu buah kayu ataupun bambu yang akan dimanfaatkan sebagai pintu dari kebun sayur mayur serta tanaman obat keluarga anda.
  4. Lalu berikutnya pasang paranet mengelilingi kayu ataupun bambu yang sudah ditancapkan tadi, disetiap kayu ataupun bambu paranet di paku ataupun di ikat memakai tali plastik.
  5. Lalu hubungkan paranet dibambu ataupun kayu 
  6. Langka berikutnya yakni bambu ataupun kayu yang sudah anda sisihkan tadi di tancapkan agar bisa dijadikan pintu buat keluar masuk kebun.
  7. Sentuhan terakhir buatlah kunci dari sisa – sisa potongan kayu ataupun bambu buat menahan pintu agar tidak terbuka. Caranya yakni dengan memotong kayu ataupun bambu dengan lebar 4 hingga 5 centi meter serta panjang 6 hingga 8 senti meter lalu paku pada tiang bambu pertama yang ditancapkan dengan paku, jangan sampai anda memaku terlalu kencang karena potongan kayu ataupun bambu tersebut akan diputar buat dapat leluasa kearah vertikal ataupun horizontal buat mengunci serta membuka pintu kebun milik anda.
Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Peneduh Ramah Lingkungan dari Paranet"

Posting Komentar