HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Manfaat Paranet Untuk Peneduh Kolam Renang, Sudah Tahu?

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Setiap hari libur, pada pagi harinya banyak orang-orang yang jogging di Car free day. Bahkan tidak hanya di sekitar bunderan HI, di Senayan, lingkungan perumahan, hingga di sekitar kita banyak orang yang melakukan olahraga ini. Tentunya hal ini sebab kesadaran orang-orang yang menyatakan bahwa “Mens sana in corpore sano” yang dimana artinya Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat, sehingga ungkapan tersebut jadi penyemangat orang-orang dalam melakukan olahraga.

Baca Juga : 
Olahraga mempunyai banyak jenisnya, seperti jogging, sepak bola, basket, freeletic, Renang serta lainnya. Tetapi salah satu cabang olahraga yang banyak digemari semua orang baik anak-anak maupun dewasa ialah olahraga renang. Selain sebagai olahraga, Renang banyak yang menjadikannya sarana buat wisata, relaksasi, rekreasi serta refreshing. Sehingga disekitar kita banyak sekali kolam renang dengan beragam fasilitas yang ditawarkan agar bisa menarik pengunjung, serta pengunjungpun merasa puas.

Ada beberapa kalangan yang menngatakankan kalau renang ialah olahraga yang paling baik. Mengapa? Hal ini disebabkan ketika seseorang sedang berenang seluruh otot tubuhnya dari tangan sampai kaki terus-terusan bergerak, demikian juga dengan denyutan jantung serta paru-paru yang ikut terlatih bersamaan dengan gerakan otot ketika berenang. Pastinya hal ini sangat bermanfaat, serta ini akan lebih optimal bila olahraga renang dijalankan dengan sungguh-sungguh, bukan hanya mengapung-apung di atas air saja.


Harus kita ketahui, Renang juga mempunyai risiko cedera yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan olahraga lainnya. Hal ini disebabkan ketika berenang berat badan ditahan oleh air, sehingga tidak ada bagian tubuh yang bisa menopang badan secara langsung. Bandingkan dengan olahraga tenis lapangan ataupun sepak bola yang rawan cedera di bagian kaki sebab kaki menjadi tumpuan berat badan kita sendiri.

Kolam renang pun ada dua tempat, kolam renang indoor ataupun outdoor. Kolam Renang outdoor, kolam renang yang terbuka, sehingga saat hujan air dapat langsung masuk ke kolam renang ataupun dedaunan yang di pohon sekitar kolam renang pun dapat masuk ke Kolam. Kemudian ada Kolam renang Indoor, yang dimana kolam renang yang tertutup. Ini dapat menjadi pilihan buat anda yang ingin tetap nyaman berenang meskipun berada di siang hari yang terik. Tetapi sekarang ini tidak terlalu banyak kolam renang indoor yang tersedia, hal tersebut disebabkan adanya biaya tambahan buat menutupi area kolam renang dengan atap pelindung. Selain itu umumnya suhu air kolam renang indoor menjadi relatif lebih dingin sebab tidak adanya cahaya sinar matahari yang langsung masuk.

Oleh sebab itu, untuk mencari jalan tengahnya sekarang ini telah ada alat yang bisa menjaga ataupun menutup bagian atas kolam renang dari benda apapun ataupun cahaya sinar matahari langsung, yakni dengan Paranet ataupun Shadingnet. Paranet ialah benda yang terbuat dari plastik berwarna hitam, yang bisa berfungsi sebagai penghalang masuknya cahaya matahari secara berlebihan.


Tetapi bukan berarti cahaya matahari tidak dpaat masuk ke Kolam renang, tetapi hanya beberapa persen saja cahaya matahari yang masuk ke dalam kolam renang sehingga suhu air tidak terlalu dingin. Kerapatan paranet dapat dipilih sesuai sama keperluan. Sebagai contoh paranet dengan kerapatan 75%, artinya paranet tersebut dapat menghalangi sinar matahari sebesar 75%, serta sinar matahari yang masuk ke dalam kolam renang sebesar 25% saja.

Bagaimana bila ditinjau dari segi biaya? Harga paranet ini jauh lebih terjangkau serta cukup murah bila dibandingkan dengan menutup kolam renang dengan penutup lainnya semisal awning ataupun atap genteng. Semakin luas kolam renang selisih biaya akan semakin besar. Sebab pembelian paranet dalam jumlah yang lebih banyak akan semakin murah biayanya.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Manfaat Paranet Untuk Peneduh Kolam Renang, Sudah Tahu?"

Posting Komentar