HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 5 Manfaat Kiwano, Buah Yang Ditanam Thanos di Avenger : Endgame

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Siapa yang sudah nonton film Avengers: Endgame? Bila kamu salah satunya, pasti tahu, dong, dengan buah yang satu ini?

Baca Juga : 
Ya, buah yang dipetik Thanos dalam film berdurasi 3 jam 2 menit itu memang pernah mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Buah bernama kiwano ataupun horned melon ini mempunyai bentuk yang unik dengan warna mencolok.

Selain itu, buah asal Afrika ini dikabarkan mempunyai perpaduan rasa unik dari beberapa buah-buahan. Terasa seperti pisang, lemon, mentimun, serta markisa. Tidak hanya itu, teksturnya juga berair, berbiji seperti mentimun, dan berserat hijau.

Di balik bentuk serta rasanya yang unik, ternyata kiwano mengandung segudang vitamin serta mineral bagi kesehatan. Bahkan satu buah kiwano --berukuran 209 gram-- mengandung 92 kalori, 3,7 gram protein, 2,6 gram lemak, vitamin C, A, B6, B, magnesium, besi, fosfor, seng, kalium, sampai kalsium.

Kemudian, manfaat kesehatan apa saja yang dapat diperoleh dari buah kiwano? Berikut kami rangkum buat Anda.

1. Dapat mengontrol gula darah

Kiwano mempunyai indeks glikemik rendah, ini berarti tidak akan membuat gula darah secara signifikan.

Selain itu, kiwano juga kaya akan sumber magnesium ataupun mineral yang terlibat langsung dalam metabolisme glukosa serta insulin.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Elsevier, menyebut kalau ekstrak buah kiwano secara signifikan dapat mengurangi gula darah pada penderita diabetes.


2. Dapat meningkatkan mood

Kiwano mengandung magnesium serta seng ataupun dua jenis mineral yang berkaitan erat sama kesehatan mental serta pemeliharaan fungsi otak yang sehat.

Baik magnesium ataupun seng terlibat pada memproduksi neurotransmitter ataupun sejenis senyawa yang dapat mempengaruhi suasana hati.

Dalam studi yang melibatkan 126 orang tersebut mengevaluasi pemakaian magnesium buat mengobati depresi ringan serta gangguan kecemasan. Hasilnya, mereka yang menerima magnesium mengalami penurunan gejala secara signifikan.

3. Meningkatkan kesehatan jantung

Selain dapat meningkatkan mood, kandungan magnesium serta potasium yang berada di dalam kiwano juga dapat meningkatkan kesehatan jantung, lho.

Selain itu, kedua mineral ini juga dapat mempengaruhi peradangan, mencegah penumpukan plak arteri, serta membantu mengatur tekanan darah.

4. Memperkuat kekebalan tubuh

Kiwano juga menawarkan banyak nutrisi yang penting buat menjaga kekebalan tubuh. Di dalamnya terkandung vitamin C, seng, zat besi, serta magnesium.

5. Membuat kulit tampak lebih sehat

Vitamin C serta air yang berada di dalam kiwano ternyata dapat melembapkan serta membuat kulit nampak lebih sehat.

Selain itu, kedua kandungan tersebut juga dapat memproduksi kolagen, menyembuhkan luka, serta memberikan perlindungan dari kerusakan karena sinar matahari.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 5 Manfaat Kiwano, Buah Yang Ditanam Thanos di Avenger : Endgame"

Posting Komentar