HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Dibalik Baunya yang Tak Sedap, Ternyata Petai Punya 8 Manfaat Ini Loh!

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Makanan yang satu ini kerap dihindari sebab memiliki efek samping pada bau mulut serta air seni. Meskipun begitu, petai masih jadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Petai dapat ditemui dalam beragam olahan yang menggugah selera.

Baca Juga : 
Dari sambal petai, lodeh, hingga nasi goreng. Pernah penasaran kenapa petai menimbulkan bau tidak sedap? Petai mengandung asam amino dengan unsur belerang yang cukup tinggi. Unsur belerang inilah yang lalu membuat petai bau. Buat kamu yang selama ini tidak suka ataupun malah benci dengan petai, coba sekarang pertimbangkan kembali. Sebab ternyata, petai mengandung beragam manfaat, seperti 8 hal ini.

1. Mencegah depresi

Petai mengandung triptofan, senyawa protein yang akan diubah tubuh menjadi serotonin. Mengonsumsi serotonin dapat membuat seseorang menjadi rileks, meningkatkan mood, serta membuat seseorang jadi lebih bahagia sehingga terhindar dari depresi.

2. Mengatasi tekanan darah tinggi

Buah tropis seperti petai mengandung kadar potasium yang tinggi tetapi rendah garam, sehingga efektif menurunkan tekanan darah. Penelitian yang dilakukan sama Badan Pangan serta Obat Amerika Serikat (FDA) membuktikan bahwa petai bahkan dapat membuat kita terhindar pada penyakit stroke.

3. Baik buat pencernaan

Kandungan serat yang tinggi pada petai cukup baik buat pencernaan seseorang. Teksturnya yang mudah dicerna juga dapat membantu kerja organ pencernaan jadi lebih ringan.


4. Mencegah mual pada ibu hamil

Mual pada ibu hamil sebagian besar dikarenakan sama tingginya kadar gula dalam tubuh. Petai dapat mengontrol kadar gula tubuh sehingga mencegah rasa mual pada pagi hari.

5. Meredakan gatal bekas gigitan nyamuk

Kamu dapat mencoba menggosokkan kulit bagian dalam petai ke kulit yang gatal sebab gigitan nyamuk. Kulit petai dapat meredakan rasa gatal serta radang yang mengganggumu tadi.

6. Membuatmu jadi lebih awet muda

Para wanita perlu tahu, konsumsi petai dapat membantu regenerasi kulit loh. Bahkan petai dipakai untuk bahan kosmetik di Jepang!

7. Membantu mengatasi Pre Menstrual Syndrome (PMS)

Kandungan vitamin B6 pada petai dapat menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Kadar gula yang tinggi dapat berpengaruh pada mood seseorang, terutama ketika sedang PMS.

8. Dapat bantu kamu berhenti merokok

Vitamin B6 serta B12, potasium, serta zat besi pada petai dapat membantu seseorang 'sembuh' dari kecanduan merokok. Buat kamu yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok, dapat tambahkan petai pada menu sehari-hari ya. Melihat banyaknya manfaat petai tadi, kamu masih merasa jijik sama makanan yang satu ini?

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Baunya yang Tak Sedap, Ternyata Petai Punya 8 Manfaat Ini Loh!"

Posting Komentar