HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Membuat Kandang Ayam Dari Paranet Dengan Baik dan Benar

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Ayam ialah unggas yang biasanya dipelihara orang baut dimanfaatkan buat kebutuhan hidup pemeliharanya. Ayam peliharaan keturunan langsung dari salah satu subspesies ayam hutan yang dikenal sebagai ayam hutan merah ataupun ayam bangkiwa. Perkawin silang antara ayam sudah menghasilkan ratusan galur unggul ataupun galur murni dengan mempunyai macam – macam fungsi yang sangat umum yakni ayam potong serta ayam petelur. Ayam umumnya dapat juga dikawin silang sama kerabat dekatnya, ayam hutan hijau, yang menghasilkan hibrida mandul yang jantannya dikenal sebagai ayam bekisar.

Baca Juga : 
Hasil dari penjualan ayam ini sangat menggutungkan sekali terutama ternak buat ayam potong. Kami disini akan mengulas tentang cara berternak ayam potong ,hal utama yang wajib buat diperhatikan ketika berternak ayam ialah tempat tinggal ayam ataupun kandang ayam. Kandang ayam bisa diibaratkan semacam rumah manusia. Oleh sebab itu, dalam proses pembuatannya perlu dipikirkan mengenai hal kenyamanan, keamanan, serta kelayakannya. Jadi, ayam bisa tumbuh serta berkembang dengan optimal.

Dalam proses pembuatan kandang baiknya antara ayam kecil serta dewasa dipisahkan supaya ayam kecil terjamin keperluan makanannya. Bila kandang tak dipisahkan takutnya nanti ayam dewasa akan mengambil jatah makanan dari ayam kecil jadi ayam kecil terganggu proses pertumbuhannya. Ayam yang akan bertelur baiknya juga dipisahkan karena ayam yang bertelur tidak menyukai tempat yang berisik. Kenyamanan akan mempengaruhi kuantitas dari telur yang dihasilkan.

Ketika telur menetas, anak ayam yang baru menetas dipisahkan kandangnya sama ayam yang lain. Jadikan 1 dengan induknya. Saat anak ayam mulai beranjak dewasa baru bisa disatukan kandangnya sama anak ayam dari induk yang berbeda. Tidak hanya itu kandang ayam harus dalam kondisi yang aman dari air hujan serta cukup teduh dari sinar matahari. Pastikan juga tidak bocor supaya ayam tidak kehujanan saat hujan turun, karena kehujanan bisa menyebabkan ayam gampang terserang penyakit.

Kebersihan kandang juga wajib dijaga supaya ayam tidak gampang terserang penyakit. Persihkan kandang ayam harus rutin serta pastikan cukup buat sinar matahari yang masuk ke dalam kandang. Andaikan ada ayam yang sakit pisahkan juga dari ayam yang sehat supaya penyakitnya tidak menular.


Berbicara tentang pembuatan kandang buat budidaya ayam kampung, peternak tidak harus membeli bahan baru. Buat meminimkan biaya pembuatan kandang anda bisa dengan memanfaatkan limbah bekas pembangunan rumah seperti triplek, papan kayu cor, bambu, serta lain – lainnya. Tetapi, sebaiknya pembuatan kandang tetap harus dibangun sebaik mungkin. Yang tujuannya supaya bisa tahan lama.

Atap kandang

Bahan yang dipakai buat bagian atap kandang bisa menggunakan terpal, ijuk, seng, rumbai, serta asbes ataupun dapat juga dengan menggunakan paranet. Buat keperluan ini tidak perlu bahan yang bagus.

Dinding kandang

Pada bagian dinding kandangnya juga bisa memakai paranet karena paranet ini mempunyai kerapatan benang yang baik nan kuat ,tidak hanya itu saja harga paranet juga terjangkau buat para peternak ayam.

Lantai kandang

Sebaiknya buat bagian lantai kandang memang terbuat dari semen buat mempermudah proses sanitasi. Jika terpaksa tak perlu disemen, lantai kandang bisa dilapisi sama campuran sekam, serbuk gergaji, serta kapur dengan ketinggian samapi 5 cm. Hal ini mempunyai tujuan supaya lantai kandang bisa menyerap air. Jadi lantai kandang budidaya ayam tetap kering serta tidak becek.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Kandang Ayam Dari Paranet Dengan Baik dan Benar"

Posting Komentar