HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

9 Biji-bijian Ini Cocok Loh Untuk Kamu yang Sedang Program Diet

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Dari sekian banyak jenis diet, mungkin hanya beberapa ataupun hanya di tahap awal saja Kamu merasakan bila dietmu sepertinya berjalan mulus. Bila Kamu sulit buat menurunkan berat badan sesuai target, namun paling tidak Kamu tidak tambah gemuk. Nah, terdengar lebih positif kan ketimbang menyebutnya dengan gagal diet?

Baca Juga : 
Jadi, bila Kamu telah merasa lelah bahkan nyaris putus asa buat menurunkan berat badan, lebih baik ingat lagi apa motivasimu buat menurunkan berat badan. Kurus itu bonus kan? Maka, kesehatanmulah yang harusnya menjadi tujuan utama dari program dietmu. Ingat Gengs, masih banyak jalan menuju kurus! Salah satunya Kamu bisa mencoba jalan ini seperti yang dikatakan oleh webmd.com, yakni dengan memasukkan jenis biji-bijian ini dalam menu makan Kamu.

Biji-bijian Ajaib buat Menurunkan Berat Badan

Berbagai macam diet seperti diet rendah lemak, diet karbohidrat, diet protein, serta sebagainya itu pasti tidak asing buat Kamu yang suka melakukan diet. Tetapi, tahukah Kamu dengan mengonsumsi beberapa jenis biji-bijian, Kamu dapat menurunkan berat badan. Tanpa harus melakukan diet yang menyiksa, dengan biji-bijian ini Kamu bisa tetap mengontrol berat badanmu, lho! Apa sajakah biji-bijian itu? Berikut daftarnya!

Biji Chia

Beberapa waktu lalu jenis biji yang satu ini sempat digemari oleh sebagian remaja yang mau menurunkan berat badan. Pasalnya, menurut iklan di media, biji ini termasuk dalam makanan super (super food) yang mempunyai manfaat cukup baik bagi kesehatan. Tahukah Kamu, hanya 1 ons ataupun setara dengan 2 sendok makan saja, biji chia ini sudah mengandung hampir 10 gram serat. Oleh sebab itu, biji ini cukup baik bila dikonsumsi buat orang yang berdiet. Kamu bisa mencampurkan biji ini bersama sayuran seperti salad, ataupun campurkan juga di minumanmu sebab biji ini tidak akan mengubah rasa.

Biji Padi Liar (Wild Rice)

Jenis biji padi ini berbeda dari beras yang kita masak serta konsumsi sehari-hari. Tetapi, tidak banyak orang tahu bila padi jenis ini ternyata jauh lebih sehat serta mempunyai lebih banyak protein dari biji padi lainnya. Selain itu, biji padi liar juga mengandung folat, magnesium, fosfor, zinc, vitamin B6, serta niacin yang baik dipakai untuk obat alami buat mengontrol kadar gula darah.

Biji Labu

Tahukah Kamu, biji labu bila dikeringkan serta diolah seperti keripik menawarkan rasa yang tidak mengecewakan. Selain itu, biji ini kaya akan magnesium serta mineral yang cukup bermanfaat buat membantu menjaga kesehatan jantung, menambah lebih banyak energi, dan memperkuat otot tubuhmu. Kamu bisa mengonsumsi biji ini untuk camilan ataupun sebagai tambahan buat sup serta sereal Kamu.


Biji Buah Delima

Biji dari buah ini disebut juga sebagai arils. Mereka kaya akan vitamin C serta antioksidan yang dapat membantu mencegah masalah penuaan pada kulit. Selain itu, dalam secangkir penuh biji buah delima hanya mempunyai kurang dari 150 kalori. Sehingga, biji ini cukup baik buat dikonsumsi untuk camilan ataupun dicampurkan ke dalam salad serta oatmeal.

Biji Gandum

Jenis biji yang satu ini memang telah tidak diragukan lagi besaran kalori serta manfaatnya bagi kesehatan. Pada umumnya beberapa orang akan memakai biji gandum untuk menu sarapan yang dicampurkan sama menu lainnya seperti lauk. Pasalnya, biji gandum memang direkomendasikan untuk menu sarapan sebab kandungan protein, serat, serta zat besi yang melimpah sangat baik buat bantu penuhi gizi harianmu.

Biji Rami

Sejak 9.000 tahun SM, biji rami sudah digandrungi masyarakat sebab bisa memberikan dampak terhadap kesehatan secara signifikan. Selain itu, bila Kamu tidak suka ikan sebab amis ataupun alergi, konsumsilah biji yang satu ini. Pasalnya, biji rami mengandung lemak omega 3 serta lemak sehat lainnya yang biasa ditemukan di ikan. Mengenai manfaatnya, tentu saja tidak berbeda jauh dari ikan yakni bisa membantu menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, serta yang terpenting kandungan serat dalam biji rami sangat tinggi. Buat itu, campurkan biji ini dalam salad ataupun oatmeal bila ingin mengontrol berat badan secara akurat.

Biji Hemp

Jenis biji ini nyaris serupa dengan biji rami, karena biji hemp juga ialah sumber asam lemak omega 3 yang baik. Perbedaannya hanya pada kandungannya. Biji hemp mengandung protein yang lebih besar dari biji rami ataupun biji chia. Rasanya yang lembut serta pedas sangat cocok buat Kamu campurkan dengan hidangan yang gurih seperti salad.

Biji Bunga Matahari

Mungkin Kamu lebih familiar sama jenis biji ini sebab diolah menjadi kuaci. Rasanya yang gurih memang cukup cocok dijadikan camilan ataupun sebagai tambahan buat jenis hidangan yang gurih seperti burger vegetarian. Tahukah Kamu, selain rasanya yang enak, dalam 1 ons biji bunga matahari tenyata mengandung setengah jumlah vitamin pada porsi harianmu, kaya akan vitamin E, serta tinggi lemak sehat.

Biji Wijen

Biji ini juga pasti kerap Kamu jumpai, khususnya bila Kamu pencinta makanan cepat saji seperti burger. Ternyata bila dicampurkan sama makanan rendah lemak seperti salad, biji wijen bisa memberikan manfaat lebih buat kesehatanmu. Berbagai manfaat itu seperti bisa membantu menurunkan kolesterol buruk sebab kandungan asam lemaknya yang tinggi, kaya protein, serta tinggi serat buat membantu program dietmu. Konsumsilah biji wijen bila Kamu mempunyai alergi pada kacang, namun juga ingin memperoleh gizi dari kacang.

Beberapa jenis biji-bijian di atas cukup mudah Kamu jumpai di pasaran, namun memang jenis lainnya seperti biji rami, biji hemp, ataupun biji chia mungkin baru bisa Kamu temui di supermarket ataupun membelinya secara online.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Biji-bijian Ini Cocok Loh Untuk Kamu yang Sedang Program Diet"

Posting Komentar