HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Manfaat Berah Merah Untuk Si Buah Hati, Mama Wajib Tahu Nih!

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Beras merah ialah bulir beras yang hanya mengalami pengelupasan lapisan kulit paling luar serta tidak mengalami proses penggilingan penuh seperti beras putih. Proses penggilingan yang panjang membuat beras putih lebih sedikit mengandung vitamin, mineral, asam lemak, serta juga serat daripada beras merah sebab sebagian besar nutrisi pada di kulit beras.

Baca Juga : 
Sebab mengandung banyak nutrisi, beras merah direkomendasikan buat bayi. Apa saja manfaatnya untuk bayi?

1. Membantu pembentukan energi

Vitamin B1 yang terkandung dari beras merah membantu mencegah penyakit beri-beri dari bayi serta anak. Selain itu, vitamin B juga membantu pembentukan energi terhadap bayi.

Tidak hanya vitamin B, kandungan mangan pada beras merah juga membantu pembentukan energi dari protein serta karbohidrat.

2. Perkembangan otak dan organ tubuh

Vitamin B kompleks pada beras merah bermanfaat buat membantu perkembangan otak bayi serta anak. Dengan tercukupinya keperluan vitamin B kompleks membantu perkembangan organ tubuh bayi sesudah lahir. 

Beras merah juga mengandung asam lemak alfa linolenat akan membentuk asam lemak rantai panjang yang akan dipakai tubuh buat berbagai fungsi. Salah satunya ialah DHA yang memberi banyak sekali manfaat buat perkembangan otak serta mata bayi.

3. Pertumbuhan rambut dan tulang

Kulit ari beras merah juga mengandung banyak mineral yang membantu memenuhi keperluan tubuh bayi pada pertumbuhan rambut, gigi, tulang serta otot bayi. Magnesium bermanfaat untuk pertumbuhan tulang.

Sedangkan vitamin B bisa meningkatkan produksi keratin rambut. Keratin ialah protein yang bisa memperkuat folikel rambut serta meningkatkan pertumbuhan rambut dari bayi.


4. Kesehatan pencernaan

Bayi mudah mengalami sembelit sebab banyak mengonsumsi susu serta sedikit serat. Pencernaan bayi juga belum sempurna sehingga terkadang mengalami masalah pencernaan saat mencoba makanan baru.

Beras merah mengandung banyak serat yang cukup baik membantu kesehatan pencernaan bayi serta anak. Beras merah, yang juga dikenal mempunyai kandungan serat yang tinggi, dapat membantu masalah pencernaan tersebut. Serat yang dikandung beras merah dapat membantu sistem pencernaan bayi sehingga bayi terhindar pada sembelit.

5. Perkembangan jaringan syaraf dan jantung

Kandungan tamin pada beras merah membantu perkembangan jaringan syaraf serta jantung bayi. Tamin serta fosfor juga bermanfaat dalam pembentukan serta pertumbuhan sistem rangka bayi sertra anak.

6. Membantu memperbaiki pola tidur bayi

Beras merah mengandung zat tepung yang dapat meningkatkan serotonin pada jaringan otak bayi. Serotonin berperan buat mengatur tingkat kantuk bayi sehingga bayi dapat mempunyai pola tidur yang lebih nyenyak serta teratur.

Serotonin tidak hanya mengatur tingkat kantuk bayi, tetapi juga cukup penting buat menjaga suasana hati serta membantu menciptakan rasa tenang sehingga menghilangkan kegelisahan bayi, Ma.

7. Bayi tidak mudah merasa lapar

Beras merah mempunyai indeks glikemik yang lebih rendah daripada beras putih. Indeks glikemik yang rendah ini membuat zat gula dalam darah tak meningkat drastis sesudah bayi mengonsumsinya. Sehingga bayi akan merasa kenyang lebih lama serta energi yang dihasilkan lebih stabil.

Dengan mengonsumsi beras merah, bayi tidak gampang merasa lapar. Efeknya akan terasa ketika malam hari, bayi tidak akan terbangun sebab lapar.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Manfaat Berah Merah Untuk Si Buah Hati, Mama Wajib Tahu Nih!"

Posting Komentar