HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 7 Jenis Sayuran Yang Mudah Tumbuh Untuk Berkebun

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Membuat kebun sayur tidak memerlukan lahan besar; Anda dapat membuatnya di halaman rumah. Bila baru pertama berkebun, Anda mungkin takut tidak akan memperoleh panen memuaskan. Namun, terdapat beberapa sayuran yang sangat mudah tumbuh serta tidak memerlukan perawatan rumit, sehingga cocok buat kebun pribadi pada halaman rumah.

Baca Juga : 
Inilah tujuh macam sayur yang dapat Anda coba buat membuat kebun pertama di rumah.

Mentimun

Mentimun ialah sayuran populer yang mudah tumbuh tanpa perlakuan khusus. Bila Anda menaburkan bibitnya di area yang subur serta banyak terkena sinar matahari, dan rajin menyiram nan memupuknya, mentimun akan tumbuh subur. Sebab pertumbuhannya memakan cukup banyak tempat, Anda perlu menyiapkan lahan cukup luas buat mentimun. Hasilnya dapat Anda pakai buat membikin salad, acar, jus sehat, ataupun dimakan langsung.

Tomat

Tanaman tomat hanya memerlukan media tanam subur, sinar matahari cukup, dan sedikit air untuk dapat tumbuh subur. Anda bahkan dapat menanam jenis yang dapat tumbuh di pot buat menghemat tempat. Buat menghemat waktu sampai panen, Anda dapat membeli tanaman tomat muda alih-alih bibit. Bila telah tumbuh, tomat dapat Anda pakai buat membuat saus, bumbu, sambal, jus, salad, ataupun berbagai jenis masakan.

Cabai

Cabai ialah salah satu tanaman favorit pemilik rumah di Indonesia, bahkan yang hanya mempunyai sedikit tempat buat menaruh beberapa pot. Anda dapat menaruh tunas muda di area yang banyak terkena sinar matahari, serta tanaman cabai akan tumbuh cepat (bahkan bila dibiarkan saja!). Cabai dapat dipanen lusinan kali dalam setahun sebab sifatnya yang mudah tumbuh.



Wortel

Wortel dapat tumbuh pada area subur yang banyak terkena sinar matahari, asalkan tanahnya dapat digali agak dalam serta tidak berbatu-batu (tanah berbatu akan menghasilkan wortel yang bengkok-bengkok). Tanaman ini akan tumbuh secara cepat asalkan banyak memperoleh sinar matahari serta air. Wortel siap dipanen saat ujungnya telah tumbuh menembus tanah, sehingga mudah ditarik.

Bayam

Bayam tidak hanya mudah tumbuh tanpa perlakuan khusus, namun juga dapat dipanen terus-menerus setiap kali daun-daunnya tumbuh sampai mencapai ukuran tertentu. Bayam dapat Anda pakai sebagai bahan salad, masakan seperti sayur bening serta isian omelet, sampai bahan pembuat jus sehat.

Paprika

Paprika mempunyai karakteristik yang serupa dengan tomat saat ditanam, baik di dalam pot ataupun di lahan terbuka. Paprika hanya memerlukan tanah subur, sinar matahari yang cukup, dan air. Tanaman ini juga dapat dipanen beberapa kali dalam setahun. Anda dapat menjadikannya sebagai bahan masakan, ataupun dipanggang/dibakar sebelum dimakan langsung.

Basil

Basil ialah tanaman aromatik yang akan membuat masakan Anda semakin wangi. Basil dapat ditanam di mana saja, mulai dari lahan kosong di halaman sampai pot mungil pada birai jendela. Tanaman ini memerlukan banyak sinar matahari, air, serta tanah yang subur. Bila telah tumbuh, Anda dapat memetika daun-daunnya sesuka hati. Daun basil dapat dipakai segar ataupun dikeringkan dulu.

Sebelum membuat kebun sayur, pastikan Anda mengetahui area di halaman yang banyak terkena sinar matahari. Sebagian besar tanaman di atas memerlukan asupan sinar matahari yang sangat banyak nan lama, sehingga Anda harus menanam mereka di tempat yang tepat.

Semua tanaman di atas ialah kunci sukses mempunyai kebun sayur pertama, terutama bila Anda belum begitu jago menanam tanaman yang memerlukan perawatan rumit

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 7 Jenis Sayuran Yang Mudah Tumbuh Untuk Berkebun"

Posting Komentar