HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 5 Jenis Durian Paling Enak, Dijamin Bikin Ketagihan!

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Durian adalah buah musiman yang mempunyai banyak penggemar. Di Indonesia, buah ini tumbuh cukup subur serta selalu laris manis bila musimnya datang. Selain dapat dimakan langsung, durian juga dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan serta minuman yang lezat. Singkatnya, semua yang ditambahkan dengan buah durian rasanya pasti enak.

Baca Juga : 
Tahukah Anda bahwa terdapat beberapa jenis durian paling enak yang paling banyak dicari saat musimnya datang? Terdapat belasan sampai puluhan jenis durian, lho. Berikut ini 5 jenis durian terenak yang bikin ketagihan. Penasaran? Yuk, langsung cari tahu. 

5 Jenis Durian Paling Enak dan Paling Dicari 

1. Montong

Berbicara mengenai jenis durian paling enak, durian montong ialah jenis durian unggul favorit buat semua orang. Jenis durian yang satu ini dapat ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Ciri dari buah durian ini juga lumayan mudah dikenali, yaitu dagingnya tebal serta rasanya cukup manis. Warna buah duriannya kuning cerah, walaupun ada beberapa juga yang warnanya kuning pucat. Justru bila warna daging buahnya kuning dengan sedikit warna putih harga buah ini jadi lebih mahal sebab konon dagingnya cukup legit nan enak. Durian terbesar dari jenis montong beratnya dapat mencapai 13 kilogram. 

2. Musang King

Bila durian montong berasal dari Thailand, durian Musang King ini berasal dari Malaysia. Salah satu jenis durian termahal ini ini bisa tumbuh subur di wilayah bersuhu 30 hingga 35 derajat celcius. Musang King ialah jenis durian berkualitas yang bisa beradaptasi sama iklim. Yang membuat banyak orang suka sama durian musang king ialah dagingnya cukup besar, tebal, serta teksturnya cukup lembut. Sementara itu, warna daging buahnya kuning terang. Saat dimakan, rasa durian ini sangat legit. Makan satu buah durian musang king rasanya tak cukup serta ingin terus tambah lagi. 


3. Petruk

Siapa bilang bila di Indonesia jenis durian yang favorit hanya montong nan musang king. Ternyata ada durian jenis lokal yang tidak kalah favorit. Ialah durian petruk yang ialah varietas unggul nasional dari Jepara. Durian petruk mempunyai ciri khas bentuk bulat telur terbalik dengan ujung agak meruncing. Kulit buahnya tipis serta berwarna hijau kekuningan. Sementara buahnya mempunyai ciri berwarna kuning, agak berserat, serta agak lembek. Bagaimana dengan rasa durian petruk? Rasanya manis tetapi terdapat rasai pahit tersembunyi di balik rasa manis tersebut sehingga menciptakan rasa yang unik.

4. Bawor

Kalau sedang jalan-jalan ke Banyumas jangan cuma membeli kue pukis serta bikang, tapi beli juga jenis durian paling enak yang berada di wilayah tersebut, yaitu durian bawor. Jenis durian ini tahan dari berbagai cuaca, bahkan walaupun sedang musim hujan durian terbesar dari jenis bawor ini ada yang beratnya dapat sampai 12 kilogram. Sekilas durian bawor memang serupa sama durian montong, sehingga Anda harus hati-hati saat membeli durian montong sebab dapat jadi si penjual justru menjual durian jenis bawor ini kepada Anda. Daging buahnya juga berwarna kekuningan serta bijinya kecil. Namun, rasa durian bawor ada sedikit rasa pahitnya seperti durian petruk. 

5. Mao Shan Wang

Bila Anda sedang berlibur ke Singapura, sempatkan diri buat mencicipi durian termahal di dunia, yaitu mao shan wang. Harus Anda ketahui bahwa mao shan wang ialah jenis durian termahal sebab harga per kilogramnya dapat mencapai 500 ribu rupiah. Tampilan luar durian jenis ini tampak biasa saja, warna kulitnya cenderung berwarna hijau pucat. Saat dibelah daging buah yang nampak “gemuk” serta berwarna kuning terang membuktikan kualitas dari durian ini. Apalagi sesudah dicicipi daging duriannya lembut tetapi tidak lembek serta rasanya sangat manis. Hingga saat ini, durian mao shang wang masih dianggap sebagai varies durian yang terenak di Asia.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 5 Jenis Durian Paling Enak, Dijamin Bikin Ketagihan!"

Posting Komentar