HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bisa Dimakan Setiap Hari, Ini Dia 8 Manfaat Dari Alpukat Yang Jarang Diketahui

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Siapa yang tak kenal buah alpukat? Buah yang satu ini nilai gizinya cukup tinggi. Apa saja manfaat buah ini? Buat kamu yang 'melek' kesehatan, makanan ini dapat dimakan setiap hari. Berikut manfaat memakan buah alpukat.

Baca Juga : 
1. Menurunkan Kolesterol

Alpukat cukup bergizi serta mengandung berbagai macam nutrisi, termasuk 20 vitamin serta mineral. Buah itu juga bisa menurunkan kolesterol ataupun natrium apa pun serta rendah lemak jenuh. Itulah sebabnya mengapa alpukat termasuk buah yang digemari.

2. Mengandung Lebih Banyak Kalium dari Pisang

Kebanyakan orang kurang menmperoleh nutrisi berupa kalium. Alpukat mengandung kalium yang cukup tinggi. Kandungan kalium dari alpukat 14 persen. Nilai ini lebih tinggi dari pisang yang hanya 10 persen kalium. Beberapa penelitian membuktikan bahwa mempunyai asupan kalium yang tinggi dikaitkan sama penurunan tekanan darah, yang ialah faktor risiko utama buat serangan jantung, stroke, serta gagal ginjal.

3. Mengatasi Kanker

Alpukat tak mengandung lemak apa pun. Mayoritas lemak pada alpukat ialah asam oleat. Asam oleat ialah asam lemak tak jenuh tunggal yang juga ialah komponen utama minyak zaitun serta diyakini bertanggung jawab atas beberapa manfaat kesehatannya. Asam oleat sudah dikaitkan sama pengurangan peradangan serta terbukti mempunyai efek menguntungkan pada gen yang terkait sama kanker.

4. Banyak Serat

Serat ialah nutrisi lain yang relatif kaya dari alpukat. Serat bisa berkontribusi pada penurunan berat badan, mengurangi lonjakan gula darah, serta sangat terkait sama risiko rendah dari banyak penyakit.


5. Menyerap Nutrisi

Satu studi membuktikan bahwa menambahkan alpukat ataupun minyak alpukat ke salad bisa meningkatkan penyerapan antioksidan 2,6 sampai 15 kali lipat. Jadi, alpukat bisa meningkatkan nilai gizi makanan nabati lain yang kamu makan. Hal ini bisa kamu jadikan alasan memasukkan sumber lemak sehat ketika makan sayuran.

6. Melindungi Mata

Studi membuktikan bahwa mereka yang terkait sama risiko katarak bisa berkurang secara drastis akibat makan alpukat. sebab itu, makan alpukat bermanfaat untuk kesehatan mata kamu pada jangka panjang.

7. Menurunkan Stres

Manfaat alpukat bisa membantu mencegah kelebihan kadar homosistein pada tubuh. Terlalu banyak homosistein dapat membuat kamu mudah terkena stres.

8. Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Terdapat beberapa bukti bahwa alpukat ialah makanan yang bisa menurunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian, orang yang makan alpukat akan merasa 23% lebih kenyang serta mempunyai keinginan 28% lebih rendah buat makan 5 jam selanjutnya, daripada dengan orang yang tak mengkonsumsi buah ini.

Bila ini benar pada jangka panjang, maka memasukkan alpukat ke dalam diet kamu bisa membantu kamu makan lebih sedikit kalori. Alpukat juga tinggi serat serta sangat rendah karbohidrat. Dua hal ini pastinya bisa menurunkan berat badan juga.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Dimakan Setiap Hari, Ini Dia 8 Manfaat Dari Alpukat Yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar