HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

8 Fakta Unik dari Bunga Melati, Si Puspa Bangsa yang Fenomenal

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Bunga melati mempunyai ragam spesies yang berada di Asia Tenggara, serta masing – masing spesies tersebut mempunyai warna yang cukup bervariasi seperi warna kemerahan, keputihan, kekuningan serta bahkan juga warna lainnya. Bunga melati ini juga mempunyai fakta unik yang menarik menurut beberapa informasi yang beredar diantaranya ialah sebagai berikut :

Baca Juga : 
1. Bunga melati ini berdasarkan UU 1990, ialah salah satu bunga yang dipakai sebagai lambang bunga nasional. Selain dari pada bunga anggrek bulan yang mempunyai warna serta bentuk yang sangat indah di lihat.

2. Bunga melati ini di perkirakan berasal dari India, yang menyebar melewati kepulauan melayu serta juga sampai hingga sekarang ini bunga melati banyak di temukan di Indonesia.

3. Bunga melati juga, ialah salah satu lambang nasional kedua negara Filipina tahun 1934 yang di lansirkan berdasarkan proklamasi no 652 sama Jendral Frank Murphy.

4. Bunga melati ini juga banyak dipakai untuk adat ataupun tradisi yang melambangkan suatu kesucian, kesederhanaan, serta ketulusan seseorang. Umumnya banyak di temukan di Indonesia lebih tepatnya di kepulauan Bali.


5. Bunga melati ini juga banyak dipakai untuk hiasan yang ialah salah satu adat sunda yang umumnya di bentuk nyaris meirip konde, serta juga rantai yang memanjang yang menghiasi tubuhnya. Dipakai ketika waktu melakukan adat pernikahan, serta juga cukup di yakini bahwa dengan memakai bunga melati akan membantu membuat pasangan lebih harmonis sepanjang masa.

6. Bunga melati juga banyak di pakai sebagai sesajen nenek moyang ataupun roh. Umumnya hal tersebut banyak di temukan pada daerah kepulauan Bali, serta bunga ini juga banyak dipakai buat pemakanan ataupun kematian dan ziarah orang meninggal.

7. Bunga melati ialah sebagai simbol pahlawan yang di lansirkan berdasarkan lagu yang di ciptakan sama Ismail Marzuki.

8. Bunga melati juga dapat di manfaatkan buat mengatasi beragam macam penyakit yang terdapat di dalam tubuh seperti anti – radang, anti – inflamasi, menghaluskan kulit serta juga lainnya.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Fakta Unik dari Bunga Melati, Si Puspa Bangsa yang Fenomenal"

Posting Komentar