HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Manfaat Srikaya Untuk Ibu Hamil, Mom Harus Tahu nih!

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Buah srikaya tumbuh subur di Indonesia. Harganya juga murah serta mudah diperoleh dipenjual buah. Tetapi sayang dari 6 manfaat buah srikaya buat kesehatan, masih jarang diantara kita yang mengetahuinya.

Baca Juga : 
Sebenarnya buah srikaya ini mujarab dikonsumsi ibu hamil, karena dapat mengurangi morning sickness, membantu pencernaan, membangun syaraf janin, serta masih banyak lagi lainnya. Selain itu buah srikaya yang rasanya manis ini, dalamnya menyerupai buah sirsak, bermanfaat cegah kanker, obati peradagangan, sampai menurunkan tekanan darah tinggi.

Buat lebih jelasnya simak paparan berikut:

1. Membantu pencernaan

Dilansir dari data komposisi pangan Indonesia, dalam 100 gr srikaya mengandung 28 mg vitamin C yang bisa membantu proses pencernaan ibu hamil. Srikaya bisa membantu permasalahan pecernaan ibu hamil seperti memudahkan buang air besar, menurunkan kemungkinan sembelit, serta masalah pencernaan lainnya.

2. Mengurangi morning sickness

Selain itu, kandungan vitamin B6 yang cukup baik dari srikaya membantu ibu hamil mencegah morning sickness ataupun mual selama kehamilan.


3. Membangun saraf janin

Kandungan karoten yang tinggi pada buah srikaya penting buat perkembangan janin. Konsumsi srikaya secara teratur ketika hamil juga dapat bermanfaat buat membangun saraf janin, otak, serta sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan karoten maupun vitamin A sangat penting buat kesehatan mata, kulit, serta rambut.

4. Menguatkan tulang dan mengurangi nyeri

Kandungan kalsium sebesar 127 mg dalam 100 gr srikaya bisa membantu penguatan tulang ibu hamil. Selama hamil, sering kali ibu hamil merasakan nyeri serta sakit pada beberapa bagian tubuh sebab perubahan bentuk tubuh yang mulai membesar. Hal ini bisa mencegah mengurangi rassa sakit nan nyeri pada tulang serta badan selama masa kehamilan. Bahkan srikaya bisa membantu dalam perkembangan kulit yang sehat, tendon, serta pembuluh darah di janin.

5. Membantu sistem pernapasan

Menurut hasil penelitian di College of Medicine, University of Lago, Nigeria mengatakan bahwa srikaya yang mengandung karoten bisa membantu mengatur sistem pernapasan selama kehamilan.

6. Menurunkan tekanan darah tinggi

Ibu hamil yang rentan terserang darah tinggi ketika kehamilan ataupun biasa disebut sama preeklamsia ternyata bisa mencegahnya dengan mengonsumsi srikaya ketika hamil.

Hasil penelitian dari Federal University of Technology, Nigeria menunujukkan sirsak sudah dipakai selama berabad-abad di sana buat mengobati hipertensi, sebab kandungan antiksidan fenol pada buah srikaya yang bisa membantu pencegahan tekanan darah tinggi.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Manfaat Srikaya Untuk Ibu Hamil, Mom Harus Tahu nih!"

Posting Komentar