HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Bisnis Hewan Peliharaan yang Bisa Mendatangkan Untung

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Hampir semua orang mempunyai hewan peliharaan. Buat mereka, hewan peliharaan tak ubahnya seorang teman yang dapat diajak bermain serta berbicara (meskipun tidak memperoleh respons yang sama seperti teman manusia). Tetapi tahukah Anda, tak hanya memeliharanya sebagai teman, Anda dapat menjadikannya sebuah bisnis. Menariknya, bisnis hewan peliharaan dapat menjadi usaha sambilan.

Baca Juga : 
Bisnis satu ini memiliki konsumen tersendiri. Mereka rela membayar berapa pun jika hewan yang Anda jual benar-benar bagus. Berikut ini 3 jenis bisnis hewan peliharaan yang sangat menguntungkan.

1. Bisnis ikan hias

Ikan hias layak menjadi prospek usaha yang menjanjikan. Dengan budidaya berbagai macam ikan hias, pangsa pasar Anda ialah para konsumen yang memang hobi pada ikan hias.

Sementara, ikan hias itu sendiri memang memerlukan perhatian, tetpai jika dilihat pada segi jaminan. Mutu yang diberikan bisnis ikan hias tidaklah sedikit. Bisnis ini juga akan menjadi bisnis menggiurkan yang tidak akan membuat Anda menyesal bila diawali dengan niat dan ketekunan.

2. Kelinci

Hewan penyuka wortel satu ini juga selalu digemari dalam masyarakat. Terlebih mereka yang suka sama bulu halusnya. Telinga panjang pada kelinci kiranya masih membuat para pencinta hewan menyukainya.

Kegunaan pada ternak kelinci juga beraneka ragam seperti dipakai untuk hewan peliharaan dengan berbagai macam jenisnya, ada juga yang memakai kelinci untuk bahan makanan. Dagingnya juga banyak yang memerlukan buat dijadikan sate.


3. Kucing Persia

Semakin lama pencinta kucing ialah semakin banyak, bukan semakin sedikit. Tidak ada salahnya juga bila Anda memilih hewan penyayang satu ini untuk peluang bisnis. Karena, pencintanya akan berani mengeluarkan biaya yang tak sedikit hanya buat membeli sampai merawat hewan satu ini.

4. Peliharaan Burung

Peliharaan burung menjadi salah satu bisnis yang banyak dilakukan masyarakat. Berbagai lapisan masyarakat tidak ragu buat memelihara burung serta membisniskannya. Terutama burung burung yang mempunyai corak indah, suara bagus, serta lincah luar biasa.

tetapi peliharaan burung bukan hal gampang, selain sensitif pada lingkungan, pengembang biakannya juga lumayan rumit. Buat itu yang menjual mungkin banyak, tetapi yang bepeliharaan masih sedikit.

5. Hamster

Beberapa tahun yang lalu sempat ramai bisnis hamster, dimana awalnya hewan peliharaan ini cukup mudah hamil serta melahirkan anak yang lumayan banyak. Dari kemudahan mengembangbiakan itulah, penjualan hamster mulai marak serta meningkat pada pasar. Banyak orang yang memilih hamster sebab hewan tersebut cukup kecil serta tidak memakan tempat ataupun biaya besar buat perawatannya.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bisnis Hewan Peliharaan yang Bisa Mendatangkan Untung"

Posting Komentar