HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Pernah Lihat Bunga Sakura? Ini 10 Fakta Uniknya yang Jarang Diketahui

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Ketika Anda mendengar bunga Sakura, pasti yang terlintas dalam pikiran Anda ialah salah satu negara maju dari Asia yaitu Jepang. Jepang memang terkenal pada berbagai kemajuan teknologi, dimana Jepang ialah salah satu negara produsen terbesar di dunia.

Baca Juga : 
Selain terkenal sama kemajuan teknologi yang canggihnya, budaya, tradisi, gaya hidup, serta banyak hal yang pada di Jepang juga mendunia. Salah satunya ialah bunga Sakura yang pasti orang akan selalu ingin lihat ketika ke Jepang. Bagaiamana tidak bunga Sakura ialah bunga yang sangat indah. Tidak hanya itu saja, ternyata dibalik keindahan bunga Sakura, masih banyak fakta menarik tentangnya, penasaran? berikut faktanya:

1. Sakura merupakan keluarga mawar, Rosaceae.

Sakura ialah nama umum buat tanaman punya subfamili Rosaceae. Nama bahasa Inggris buat bunga itu ialah cherry blossom.

2. Spesies yang paling banyak ditanam di Jepang ialah Someiyoshino 

Someiyoshino, mempunyai nama ilmiah, Cerasus x yedoensis (Matsum.) A.V.Vassil. Ialah kultivar buatan Jepang. Someiyoshino ditanam di seluruh Jepang dari periode Meiji. Saat berita mengumumkan sakura sudah mulai mekar, mereka memakai Someiyoshino sebagai standar.

3. Rentang hidup sekitar satu minggu

Sakura mekar serta mati dengan cepat. Kelopak bunganya akan jatuh terus-menerus sesudah mekar, membuat tanah di area pohon sakura penuh sama kelopak bunga berwarna merah muda ataupun putih. Situasi seperti itu kerap digemari serta dikatakan sebagai daya tarik sakura.

4. Ada lebih dari 600 spesies sakura di Jepang.

Jumlah ini termasuk spesies endemik serta hibrida di Jepang. Sakura dikenal sebagai tanaman yang kerap terjadi mutasi, dengan menunjukkan perubahan kelopak, ukuran bunga, perubahan warna, penurunan ataupun peningkatan buah, serta sebagainya. Dari alasan inilah, banyak spesies hibrida dibuat.


5. Sakura bisa dengan mudah membusuk.

Sakura membusuk dari luka di kulit ataupun akar mereka. Sesudah mulai membusuk, itu dapat dengan mudah menyebar ke seluruh pohon, serta mati. Inilah mengapa Anda harus memperhatikan di mana Anda meletakkan lembaran ataupun selimut Anda selama hanami (menikmati sakura).

6. Pohon sakura tertua berusia 2000 tahun.

Sakura tertua disebut Jindai Zakura. Lingkar akarnya mencapai 13,5 meter. Anda dapat melihatnya di Kuil Jissou (実 相 寺) di Prefektur Yamanashi.

7. Nama jenis bunga berdasarkan jumlah kelopak.

Tahukah Anda bila Bunga yang mempunyai sampai 5 kelopak disebut hitoe. Kemudian bunga yang mempunyai 5 sampai 10 kelopak disebut juste. Sementara yang mempunyai lebih dari 10 kelopak disebut yae.

8. Pesta di bawah pohon Sakura

Acara ini disebut hanami serta cukup populer di Jepang. Hanami berarti melihat bunga-bunga, yang sebagian besar Anda lakukan selama hanami. Anda kebanyakan makan serta minum ketika hanami. Hanami juga ialah acara sosial buat mengenal rekan kerja ataupun teman sekelas lebih dekat, sebab tahun akademik ataupun bisnis baru dimulai pada bulan April -- waktu yang sama seperti ketika sakura bermekaran.

9. Anda dapat memakan kelopak dan daun sakura.

Sesudah kelopak serta daun mengalami proses yang disebut shiozuke, yang merendam subjek ke dalam garam, Anda memperoleh sakurazuke. Sakurazuke mempunyai aroma yang khas. Ini dipakai pada roti, ataupun sakura mochi. Sakura mochi ialah suguhan Jepang, yakni seperti adonan kacang merah yang dibungkus mochi merah muda. Daun sakurazuke melilit panganan merah muda ini. Sakura mochi kerap dimakan selama musim sakura.

10. Anda juga dapat minum sakura. 

Caranya, masukkan 2 maupun 3 sakurazuke bunga, yang disebutkan di atas, ke dalam secangkir air panas. Ini disebut sakurayu. Sebab bunga mekar di dalam cawan serta terlihat indah, sakurayu kerap diminum ketika pertemuan formal, seperti pernikahan.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Lihat Bunga Sakura? Ini 10 Fakta Uniknya yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar