HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Kenali Beragam Macam Jenis Paranet dan Shading Net

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

\Para penggiat tumbuhan tentu mengenal GreenHouse. Greenhouse dibuat untuk ‘rumah’ tumbuhan dengan membangun kondisi lebih optimal yang dibutuhkan sama tumbuhan buat tumbuh. Suhu, kelembaban, intensitas cahaya, kadar asam serta lain sebagainya dibuat sedimikian rupa sehingga mirip pada habitat tumbuhan yang asli. Tetapi sebab biaya yang cukup mahal buat membangun sebuah rumah kaca, ditemukan alternatif lain yakni dengan rumah plastik sebab plastik cukup murah nan mudah untuk diperoleh.

Baca Juga : 
Pengertian dan Fungsi Paranet

Salah satu tipe rumah plastik pengganti green house yang lazim dijumpai ialah shading house. Shading house ataupun rumah naungan sangat mudah buat dibikin, tidak memiliki atap khusus, tidak memerlukan dinding dan yang pasti tidak membutuhkan biaya yang tinggi. Bahan buat membikin shading house ini biasanya menggunakan net. Net memiliki beberapa nama dagang contohnya paranet, agronet, multinet, polinet serta lain-lain.

Paranet ialah nama dagang net yang cukup populer. Fungsi paranet ialah sebagai bahan buat membikin naungan. Beberapa jenis tumbuhan tertentu miaslnyanya mawar, anggrek, anyelir, tomat, lettuce, strawberry, serta sawi tidak suka dengan cahaya matahari dengan intensitas yang cukup tinggi. Pemnggunaan paranet sebagai naungan bisa buat mengontrol jumlah serta intensitas cahaya matahari yang dibutuhkan sama tumbuhan.


Jenis-jenis Paranet

Paranet biasanya terbuat dari bahan yang juga mengandung polietilen yang  berbentuk anyaman dari jaring plastik. Bahan polietilen biasanya berasal dari bahan nylon ataupun plastik. tetapi, ada beberapa paranet yang terbuat dari bahan tambang nan kawat. Bahan tambang serta kawat jarang diminati sama para penggiat tumbuhan, sebab bahan tambang memiliki jarak antar lubang yang cukup lebar ketika dianyam sedangkan kawat cukup mudah berkarat.

Paranet dipasarkan dengan tingkat kerapatan anyaman yang cukup berbeda. Kerapatan paranet yang umum ditemukan antara lain sekitar 40%, sekitar 50%, sekitar 55% hingga 90%. Dari kerapatan paranet yang ditandai dengan persentase membuktikan kemampuan paranet buat menahan intensitas cahaya matahari yang mengenai tumbuhan. Semakin besar persentase, semakin rapat anyaman jaring paranet. Jadi, bila anda berencana buat membeli paranet, cek keperluan intensitas cahaya tumbuhan anda sebab setiap tumbuhan memiliki keperluanya sendiri.

Sebagai contoh, tumbuhan anggrek vanda yang membutuhkan intensitas cahaya lebih optimal sekitar 20% hingga 30% saja, maka paranet yang dibutuhkan sebagai naungan ialah paranet sekitar 75% hingga 90%. Paranet sekitar 75% menahan cahaya matahari sedemikian hingga cahaya yang diterima tumbuhan anggrek Vanda sekitar 25% saja. Buat tumbuhan tembakau memerlukan paranet sekitar 30% hingga 40% serta bibit kopi membutuhkan paranet sekitar 60% hingga 75%.


Perbedaan Paranet dan Agronet

Selain jaring paranet, net dijual dengan nama dagang yakni agronet. Agronet juga mempunyai daya tahan sangat lama serta sangat kuat bila dibandingkan sama paranet. Agronet dibuat dari bahan benang monofilament anti UV, tidak menyerap air sehingga tidak bertambah berat ketika terkena sama air hujan serta tidak mudah buat luntur bila terkena sama terik sinar matahari dan air hujan.

Kisaran Harga Paranet

Paranet juga dijual dengan variasi harga. Tergantung pada asal produknya. Paranet lokal memiliki harga sangat murah ketimbang produk paranet impor tetapi paranet impor cukup tahan lama bila dibandingkan sama paranet lokal. bila paranet lokal hanya dapat untuk bertahan selama sekitar 3 tahun, paranet impor mampu bertahan hingga sekitar 5 tahun.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kenali Beragam Macam Jenis Paranet dan Shading Net"

Posting Komentar