HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Langkah-langkah Cara Budidaya Lemon Agar Berbuah Lebat

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Jeruk Lemon ataupun Sitrun ataupun Limun ialah salah satu jenis jeruk yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis serta sub-tropis dan tidak tahan akan cuaca dingin, mempunyai pohon berukuran sedang dengan ketinggian mencapai 6 meter. Buah ini biasa digunakan untuk penyedap serta penyegar dalam seni tata boga, baut dibikin minuman serta masih banyak yang lainnya. Lemon mempunyai banyak kandungan seperti vitamin C yang tinggi, kalium, natrium serta lainnya.

Baca Juga : 
Ada juga manfaat lemon untuk kesehatan nan kecantikan diantaranya bisa dipakai buat diet, bisa dipakai buat merawat kulit kepala nan rambut, bisa dipakai buat merawat kulit kepala nan rambut, bisa dipakai buat menghilangkan jerawat, bisa dipakai buat memutihkan gigi, bisa menyeimbangkan pH dalam tubuh, bisa meningkatkan kekebalan tubuh serta lain sebagainya.

Cara Budidaya Lemon

Syarat Tumbuh Lemon
Pastikan lahan tanam yang akan dipakai buat menanam ataupun budidaya mempunyai tanah yang gembur serta mempunyai kandungan unsur organik yang baik sehingga nutrisi yang diperlukan tanaman lemon terpenuhi; memperoleh asupan sinar matahari yang cukup; terbebas dari gulma ataupun tanaman pengganggu lainnya; dan mempunyai tingkat garam rendah

Persiapan Lahan Tanam Lemon

Lahan tanam dibersihkan terlebih dulu dari gulma ataupun tanaman pengganggu lainnya. Berikutnya, gemburkan lahan serta buatlah gundukan tanah yang nantinya akan ditanami bibit serta beri jarak antar tanaman yang satu sama yang lain. Dan jangan lupa juga perhatikan kedalaman lubang tanam dengan menyesuaikannya akar bibit.


Persiapan Bibit Lemon

Bibit dapat diperoleh dengan cara membeli bibit yang sudah terjamin kualitas dan diakui secara legal oleh negara di toko pertanian. Bibit yang akan ditanam harus diperhatikan kualitasnya sebab kualitas bibit akan mempengaruhi jeruk lemon yang dihasilkan.

Penanaman Lemon

Bila semua telah siap, segera lakukan penanaman. Penanaman dilakukan dengan cara menancapkan bibit di gundukan yang sudah dibuat, pastikan tanaman jeruk lemon yang sudah ditanam memperoleh sinar matahari dan air yang cukup.

Perawatan Tanaman Lemon

Lakukan pemupukan maksimal sebanyak 4 kali dalam setahun dengan memakai campuran ataupun kombinasi antara pupuk kandang, pupuk kompos, NPK, serta ZK, pemberian pupuk tersebut perlu diberikan dengan dosis serta pada waktu yang tepat.

Lakukan juga pemberantasan hama serta penyakit yang menyerang tanaman jeruk lemon seperti ulat, lalat buah, tungau, serta masih banyak lainnya, Anda dapat melakukan pemberantasan hama penyakit tersebut dengan cara membuat jebakan ataupun melakukan penyemprotan pestisida. Supaya meningkatkan jumlah cabang sehingga produktivitas tanaman jeruk lemon meningkat maka harus dilakukan penebangan pada sebagian batang utama tanaman. Jumlah buah terlalu banyak saat musim panen pertama juga harus di pangkas buat produktivitas buah pada tahun mendatang.

Masa Panen Lemon

Tanaman jeruk lemon biasanya bisa dipanen sesudah berumur 3 hingga 5 tahun. Tetapi bila penanaman dilakukan melewati bibit vegetatif maka pertumbuhannya akan lebih cepat.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah-langkah Cara Budidaya Lemon Agar Berbuah Lebat"

Posting Komentar