HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kenali 14 Manfaat Dari Buah Framboss, Berikut Ulasannya

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Telah kenalkah sama buah yang satu ini ?. Raspberry ialah nama lain dari buah ini. Bentuk dari buah ini memang mungil nan rasanya cenderung asam, namun ada banyak nutrisi di dalamnya.

Buah Frambos berasal dari Asia Timur. Walaupun begitu, buah ini juga tersebar ke berbagai benua serta negara, ada beberapa jenis dari buah Raspberry. Sedangkan buat jenis yang biasa kita sebut buah Frambos ialah jenis Rubus idaeus ataupun berry merah.

Baca Juga  : 
14 Manfaat buah Frambos 

Walaupun bentuknya yang mungil, namun buah ini mengandung berbagai macam nutrisi yang cukup berguna untuk tubuh kita. Selain ada kandungan Vitamin C yang sangat besar, juga ada berbagai macam vitamin nan mineral di buah ini. Di bawah ini akan diuraikan berbagai manfaat dari buah Frambos.

1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Adanya kandungan Vitamin C serta antioksidan yang berjumlah lumayan besar membuat buah Frambos bermanfaat pada meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Selain Vitamin C serta antioksidan juga ada fitonutrien yang penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu memerangi penyakit.

2. Cocok dikonsumsi ketika diet

Buah yang satu ini kaya akan kandungan serat. Serat akan membantu tubuh pada menyerap nutrisi dan membuat anda merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Hal ini menjadikan Buah Frambos bermanfaat pada menurunkan berat badan buat anda yang lagi melakukan diet.

3. Meningkatkan metabolisme

Selain mengandung serat, buah ini juga mengandung mineral mangan. Mineral mangan yang ada di Buah Frambos menjadikan buah ini bermanfaat pada meningkatkan metabolisme di tubuh. Meningkatnya metabolisme akan membantu pada proses pembakaran lemak. Tubuh akan menjadi lebih sehat nan segar.

4. Menangkal radikal bebas

Radikal bebas ialah salah satu faktor yang mengakibatkan tubuh rentan pada penyakit. Seringkali orang tidak menyadari saat ia berada dilokasi yang penuh dengan berbagai polusi, tubuh akan diserang sama radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak sel dalam tubuh serta mengakibatkan berbagai penyakit.

Buah Frambos ialah salah satu buah yang mengandung antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Dengan mengongsumsi buah Frambos, tubuh akan menjadi lebih kuat pada menangkal radikal bebas.

5. Meningkatkan kesuburan

Kandungan Vitamin C serta magnesium yang berada di buah Frambos bisa bermanfaat dalam meningkatkan kesuburan baik pada pria ataupun wanita. Selain itu, antioksidan yang terkandung dalam buah ini juga dapat menjaga kesehatan sperma serta mengurangi resiko keguguran.



6. Baik dikonsumsi sama wanita

Buah Frambos ternyata cukup bermanfaat untuk wanita, baik wanita yang masih lajang maupun telah menikah, serta buat ibu hamil ( harus dengan rekomendasi dokter ). Daun dari tanaman ini bisa dipakai sebagai teh herbal.

Teh herbal ini memiliki banyak manfaat seperti mengatur siklus haid serta mengurangi aliran darah selama haid. Sedangkan buat ibu hamil, bermanfaat pada menurunkan rasa mual, mencegah pendarahan, meringankan rasa sakit serta membantu ketika melahirkan. Buat ibu menyusui, dengan mengonsumsi buah ini, jumlah ASI akan bertambah.

7. Mengurangi kerontokan rambut

Dalam buah Frambos ada kandungan Vitamin B. seperti B-6 nan B-12, Dengan kandungan vitamin tersebut membuat buah Frambos bermanfaat dalam mencegah kerontokan serta juga mencegah timbulnya uban. Selain Vitamin B juga ada asam Folat yang akan membantu proses pertumbuhan rambut.

8. Mengurangi keriput

Selain bisa dikonsumsi, buah Frambos juga bisa dipakai sebagai masker. Masker dari buah ini akan bermanfaat pada mengurangi keriput pada kulit. Cukup campurkan 1 cangkir yogurt murni dengan 2 buah Frambos. Kemudian haluskan. Kemudian tempelkan hasilnya ke bagian yang berkeriput.

9. Mencegah infeksi dan kanker

Dalam buah Frambos ada asam ellagic yang secara efektif bisa mencegah kerusakan pada sel serta juga menangkal radikal bebas, kerusakan sel serta radikal bebas ialah salah satu penyebab kanker. Buah Frambos juga bermanfaat pada mencegah infeksi yang dikibatkan sama mikroba.

10. Menjaga penglihatan

Seiring bertambahnya usia, kemampuan manusia  pada melihat juga akan semakin berkurang sebab otot mata semakin melemah. Buah frambos mengandung beberapa vitamin yang baik buat menjaga kesehatan mata. Ada juga antioksidan yang dapat menjaga kesehatan mata pada radikal bebas yang mungkin menyerang mata.

11. Menjaga kesehatan kardiovaskular

Kandungan kalium pada buah Frambos ternyata cukup bermanfaat dalam menjaga detak jantung supaya tetap normal serta juga mengatur tekanan darah. Selain itu juga ada mineral seperti mangan, tembaga nan besi yang membantu pada proses pembuatan sel darah merah.

12. Baik untuk penderita diabetes

Walaupun Buah Frambos memiliki rasa yang manis namun buah ini memiliki indeks glikemik yang rendah. Jadi buat penderita diabetes, bila memerlukan makanan yang manis maka dapat menambahkan buah Frambos kedalam asupan makanannya.

13. Menyehatkan kulit kepala

Jumlah kandungan Vitamin C yang cukup banyak tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan pada tubuh, namun juga bermanfaat dalam menyehatkan kulit kepala. Dengan semakin sehatnya kulit kepala, maka rambut juga akan sehat serta terlihat lebih menarik.

14. Menjaga kesehatan kulit

Buah Frambos tidak hanya bisa menjaga kulit pada radikal bebas, namun buah ini juga dapat menjaga kulit tetap terlihat awet muda. 
Ada antosianin yang dapat menjaga kulit tetap awet muda serta tampak cerah. Tentu saja hal ini akan cukup bermanfaat terutama buat wanita.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali 14 Manfaat Dari Buah Framboss, Berikut Ulasannya"

Posting Komentar