HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Kamu? Ini 3 Manfaat Kayu Manis Untuk Tanaman Anda

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Kayumanis selain berguna untuk penyedap rasa pada masakan juga sangat baik buat kesehatan. Pemakaian kayumanis sebagai obat herbal telah tak diragukan lagi. Tetapi, tahukah Anda? Ternyata masih ada manfaat kayumanis buat tanaman mulai dari mengusir hama, menumbuhkan akar, sampai mengendalikan jamur.

Baca Juga : 
Penasaran dengan penjelasan selengkapnya mengenai manfaat kayumanis pada tanaman tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Mengusir hama
Bila menemukan banyak semut yang mengganggu di dalam rumah ataupun greenhouse, Anda bisa memakai kayumanis buat mengusir semut tersebut. Semut sangat tidak suka jika harus melewati ataupun mendekati serbuk kayumanis.

Periksalah lubang tempat masuk hama seperti semut, kemudian taburkan kayumanis di sekitar lubang tersebut. Pakailah serbuk kayumanis pada bagian dalam serta bagian luar rumah. Kayumanis tidak akan membunuh semut hanya mencegah masuknya semut ke rumah serta greenhouse.

Menumbuhkan akar pada stek tanaman
Salah satu cara memperbanyak tanaman ialah dengan setek, yakni batang pohon dipotong lalu ditanam dalam media tanam. Anda bisa menambahkan serbuk kayumanis pada potongan batang itu dengan cara menaburkan sesendok serbuk kayumanis di atas kertas tisu, kemudian bungkuskan pada batang pohon yang dipotong tadi.


Tanam potongan batang di tanah ataupun media tanam. Kayumanis bakal mempercepat pembentukan batang baru serta membantu melindungi tanaman Anda pada penyakit.

Mengendalikan jamur
Pada waktu penyemaian, kondisi yang lembap mengakibatkan tanaman akan mudah terserang jamur. Kayumanis bisa membasmi hama jamur serta membantu proses penyemaian terbebas pada penyakit. Kayumanis juga bisa menghambat penyebaran jamur dari tanaman yang telah tua yang sering lapuk serta ditumbuhi jamur.

Cara pemakaiannya, yakni dengan mencampurkan bubuk kayumanis sama air hangat hingga tercampur merata, kemudian biarkan semalaman. Saring campuran tersebut serta ambil cairannya, lalu semprotkan cairan tersebut pada batang serta daun tanaman yang terkena jamur. Semprotkan juga pada tanah ataupun media tanam yang mempunyai masalah jamur.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu? Ini 3 Manfaat Kayu Manis Untuk Tanaman Anda"

Posting Komentar