HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Pohon yang Bisa Cepat Panen dengan Memakai Teknik Cangkok

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Bermacam-macam jenis tanaman buah umumnya dibudidayakan dengan berbagai cara. Mulai dari ditanam langsung dari bijinya, sampai cara cangkok dipakai supaya menghasilkan buah kualitas unggul. Kelebihan lain dalam cangkok selain sama dengan induknya, juga dapat menghasilkan buah pada jangka waktu lebih cepat. Berikut ini tanaman buah yang dapat dicangkok.

Baca Juga : 
1. Pohon sawo
Pohon sawo dikenal sebagai tanaman yang berumur panjang. Buah yang dihasilkan juga manis serta legit, dan banyak dicari buat dikonsumsi secara langsung. Pencangkokan sawo dilakukan buat mempersingkat masa panen buah sawo. Buah ini selain lezat, juga mempunyai banyak kandungan kesehatan, mulai dari membantu mengatasi wasir sampai menjaga kesehatan tulang serta gigi.

2. Pohon rambutan
Buah unik ini dikenal mempunyai rasa manis serta tekstur yang berair. Bila ditanam dari bijinya, pohon rambutan umumnya baru akan berbuah sesudah 7 tahun pasca penanaman tersebut. Oleh sebab itu, pencangkokan pohon rambutan jadi solusi supaya rambutan dapat dipanen dengan lebih singkat. Selain itu, bunga serta buah yang dihasilkan akan lebih banyak bila ditanam dengan cara dicangkok.

3. Pohon avokad
Selain dua tanaman buah tersebut, pohon avokad juga ialah pohon berbuah yang sering dicangkok. Tanaman asal Meksiko ini umumnya dicangkok. karena, Bila ditanam dari biji, akan memerlukan waktu yang lama sampai menghasilkan buah.


Padahal, buah avokad cukup diminati sebab kandungan nutrisi serta dipakai untuk bahan baku banyak olahan masakan. Selain itu, avokad juga dimanfaatkan di dunia kecantikan.

4. Pohon mangga
Bukan rahasia lagi Jika pohon mangga hasil pencangkokan diminati sama pembudidaya. Buah mangga yang dihasilkan pohon hasil cangkok mempunyai rasa yang mirip dari induknya. Induk yang dipakai juga berkualitas unggul sehingga pohon mangga anakan dapat menghasilkan buah mangga berkualitas. Mulai dari mangga arumanis, mangga avokad, sampai mangga manalagi kerap dibudidayakan dengan cara ini.

5. Pohon jambu air
Tanaman jambu air juga tidak kalah kerap dibudidayakan menggunakan cara dicangkok. Jambu air yang dihasilkan juga akan lebih cepat dalam pohon yang dicangkok ini. Jambu yang dikenal sebagai jambu bol ini disukai sebab rasanya serta khasiatnya untuk tubuh. Jambu air bisa membantu melancarkan pencernaan serta mencegah osteoporosis.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pohon yang Bisa Cepat Panen dengan Memakai Teknik Cangkok"

Posting Komentar