HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tertarik Menjadi Petani Modern? Simak Dulu Penjelasan Berikut

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Petani identik sama pekerjaan yang berhubungan langsung sama lahan serta tanaman. Tetapi, berbeda halnya sama petani modern. Sedikit berbeda sama petani konvensional ataupun petani biasanya, petani modern hanya memerlukan tanah ataupun lahan yang tak terlalu luas.

Baca Juga : 
Buat menjadi petani modern, kita tidak membutuhkan lahan berhektar-hektar dengan pemakaian traktor ataupun banyak sapi buat membajak. Kita tetap dapat memulai bisnis ini dengan modal terbatas. Komoditas yang ditanam juga tidak melulu padi. Menanam sayur-sayuran organik juga akan menghasilkan keuntungan.

Banyak orang yang kini lebih gemar mengonsumsi sayur-sayuran organik serta makanan olahan dari sayuran organik sebab dinilai lebih sehat. Gaya hidup sehat orang-orang ini dapat kita manfaatkan untuk peluang usaha, yaitu dengan menjadi petani modern yang menanam sayur-sayuran organik.

Selain menanam, kita dapat juga membuka usaha kuliner dengan bahan dasar sayuran organik yang kita panen. Hal ini akan menaikkan nilai jual. Bila memang di desa masyarakatnya masih kurang peduli sama kesehatan serta makanan sehat seperti sayuran organik, kita dapat menjualnya ke kota maupun menjadi supplier sayuran organik di supermarket.


Buat menjadi petani organik ataupun petani modern di desa, kita butuh lahan setidaknya 15 sampai 40 meter. Tidak perlu berhektar-hektar sebab dengan lahan yang terbatas ini kita tetap dapat menghasilkan. Lahan yang dibutuhkan ialah lahan basah. Walaupun teknik menanam tanpa lahan seperti hidroponik telah ada, tetap ada tanaman yang lebih baik bila ditanam pada lahan basah.

Menjadi petani modern, kita harus tahu serta mempunyai banyak informasi mengenai pengelolaan pertanian modern. Apalagi, buat Anda yang tertarik buat menanam tanaman organik, memang kita harus berhati-hati pada pengelolaannya sebab terbilang cukup riskan. Tetapi, jangan cemas, sebab sekarang tersedia banyak sumber informasi yang menyediakan info tentang hal tersebut.

Selain itu, menjadi petani modern pemula kita juga harus tahu tentang bibit tanaman. Kita harus memperkirakan tanaman apa yang sekiranya “ramai” di pasaran serta tanaman apa yang kurang diminati. Perawatan serta penanganan hama juga harus kita ketahui, bagaimana pencegahan serta penanganan sayuran andaikan terkena hama, dan informasi penting lainnya.

Tetapi, hal tersebut tidak perlu menjadi alasan buat mengurungkan niat menjadi petani organik. Karena, dengan modal yang sedikit, lahan yang sempit, kita dapat memperoleh keuntungan dalam penjualan sayuran yang kita tanam.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertarik Menjadi Petani Modern? Simak Dulu Penjelasan Berikut"

Posting Komentar