HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanaman yang Cocok Untuk Taman Minimalis di Depan Rumah

Distributor Paranet Harga Murah di Sidoarjo - Lim Corporation

Tahu tidak, apa saja yang perlu kamu perhatikan ketika ingin membuat taman rumah minimalis?

Selain struktur serta desain pada taman rumah minimalis itu sendiri, kamu juga perlu memperhatikan jenis tanaman yang kamu tanam di rumah lho. Umumnya, apa saja sih jenis yang dapat kamu tanam di taman rumahmu?

Baca Juga : 
Menanam Frangipani maupun Pohon Kamboja
Ingin punya taman rumah minimalis yang bukan saja terlihat cantik, namun punya bau semerbak yang wangi? Pohon Kamboja yakni solusi yang sangat tepat. Dikenal juga sama nama Frangipani maupun Plumeria, bukan hanya untuk penghias di taman rumah minimalis, bunga kamboja juga sering dipakai untuk bahan baku wangi-wangian seperti parfum ataupun wewangian spa.

Taman Rumah Minimalis dengan Pohon Aloe
Buat efek maksimal di taman rumah minimalis, tanaman ataupun pohon Aloe ialah salah satu yang sangat direkomendasikan. Berbeda dengan tanaman Aloe Vera alias lidah buaya, varietas Aloe yang selalu dipakai di taman rumah minimalis ialah jenis Aloe Barbarea.

Pohon Aloe ini berasal dari Afrika Selatan serta dapat tumbuh sampai 18 meter. Kelebihannya lagi, pohon Aloe ini tahan pada temperatur tinggi termasuk di Indonesia yang bersuhu tropis. Pohon Aloe juga memerlukan minim perawatan lho!

Menggunakan Aloe Vera yang Banyak Manfaat
Berbeda sama pohon Aloe, tanaman Aloe Vera alias lidah buaya ialah salah satu tanaman yang sangat akrab di masyarakat Indonesia. Kaya akan manfaat yang berbeda-beda, tanaman ini juga cocok buat taman rumah minimalis milikmu loh.

Tanaman lidah buaya ini pada umunya dapat ditanam di pot-pot berukuran sedang samapi kecil serta tidak butuh banyak perawatan dari pemiliknya. Perlu disiram secukupnya sekitar 2 minggu sekali, kamu dapat merawat tanaman dengan banyak manfaat ini!


Tanaman Maple Jepang
Bicara soal taman rumah minimalis, penduduk Jepang ialah salah satu ahli dalam menghadirkan konsep minimalis serba hijau yang indah. Salah satu andalan mereka ialah Japanese Maple. Dengan bentuk ranting yang artistik serta warna daun yang indah, tanaman maple Jepang yang berkisar antara 1 sampai 5 meter serta cocok buat taman rumah minimalis yang berukuran kecil sampai sedang.

Pohon Sikas
Sempat popular di tahun 1950, taman hias sansevieria kini kembali booming untuk pelengkap taman rumah minimalis. Mempunyai nama lain yang lumayan seram, yakni tanaman ular, tanaman dari genus sansviera ini mempunyai tidak kurang dari 70 spesies lho!

Jenis Sansevieria juga digemari sebab tidak memerlukan banyak perawatan. Yang penting, kamu tidak menaruhnya di tempat yang terlalu panas ataupun dingin.

Pohon Birch yang Mempunyai Banyak Manfaat
Mungkin kamu telah sering mendengar istilah kayu birch untuk bahan dari furnitur di rumah. Namun tahukan kamu kalau pohon birch juga ialah salah satu tanaman ideal buat taman rumah minimalis?

Pohon yang termasuk dalam familia Betulaceae ini tidak hanya cantik serta cocok untuk penghias di taman rumah minimalis, tetapi pohon ini juga mempunyai banyak manfaat lho. Contohnya saja, getah pohon birch dianggap bermanfaat. Getahnya mengandung vitamin, protein, amino acid, serta mineral yang bagus buat kesehatan.

Pohon Bambu yang Rindang Juga Cocok di Taman Rumah Minimalis!
Bukan hanya untuk penghias taman, bambu juga dapat dibikin menjadi perabotan serbaguna. Sebut saja furnitur dari bambu, bahkan bambu juga dijadikan bahan buat sekat ruangan rumah lho!

Di taman rumah minimalis, pohon bambu paling pas ditanam di depan dinding maupun tembok polos. Selain itu, bambu juga dapat kamu pakai untuk bahan dari pagar rumah alami. Jangan salah, desain pagar bambu tidak kalah bagus kok dari pagar besi ataupun kayu.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman yang Cocok Untuk Taman Minimalis di Depan Rumah"

Posting Komentar