HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Peluang Bisnis yang Cocok Untuk Penggemar Tanaman Hias

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Saat ini model bisnis telah lumayan banyak, mulai dari jenis bisnis mainstream sampai bisnis online. Modelnya juga telah beragam. Beberapa bisnis tersebut ada yang bertahan lama, tetapi tidak sedikit juga yang mati sebab tidak berprospek baik maupun hanya bisnis musiman, contohnya bisnis batu akik. Lantas bisnis tanaman hias yang sangat menguntungkan apa?

Baca Juga : 
Dari beberapa pilihan bisnis yang beredar, sangat banyak bisnis yang sebetulnya cukup menguntungkan serta mempunyai prospek yang cerah. Tetapi sayangnya kurangnya inisiatif dari para pengusaha muda serta keterbatasan informasi yang ada, maka peluang bisnis tersebut hanya jadi sebuah “bola mati”.

Kenapa kami sebut “bola mati”? Sebab seperti halnya dalam sepakbola, bola tersebut telah dalam posisi “menendang” yang baik tetapi ironisnya tidak ada eksekutor yang pas buat mengambil peluang itu.

Bisnis Tanaman Hias yang Sangat Menguntungkan
Bila orang bertanya pada kami, peluang bisnis apa yang menguntungkan? maka bakal kami jawab; “banyak usaha yang bagus ada dari bisnis tanaman hias”. ya, bisnis ini belum banyak yang mendalaminya secara professional, sebenarnya potensinya lumayan besar. Mulai dari puluhan sampai ratusan juta perbulannya dapat dihasilkan dari bisnis ini.

Di sini kami ingin berikan beberapa usaha tanaman hias yang menguntungkan serta berprospek cerah, 7 di antaranya yakni:

1. Usaha Tanaman Hias Bunga Mawar
Tidak dipungkiri lagi, bisnis bunga mawar menjadi bisnis tanaman hias yang sangat menguntungkan. Betapa tidak, pada usaha tanaman hias bunga mawar setidaknya terdapat 3 model usaha. Yakni; penjualan bibit bunga mawar, penjualan bunga mawar dalam pot, serta yang sangat banyak dicari yakni bisnis bunga potong bunga mawar.

Bahkan katanya ada pengusaha yang dapat memperoleh 20 juta dalam sebulan hanya dari bisnis bunga mawar potong rumahan saja. Tidak tanggung-tanggung, potensi usaha tanaman hias bunga mawar dapat mencapai ratusan juta per bulannya.

2. Bisnis Tanaman Hias Bunga Anggrek
Saingan bunga mawar buat tanaman hias favorit masyarakat. Bahkan di Indonesia, anggrek lebih sering dijumpai di rumah-rumah daripada bunga mawar. Sebab banyaknya penggemar bunga inilah sehingga bisnis bunga anggrek jadi salah satu bisnis tanaman hias yang menguntungkan.

Setidaknya bisnis bunga mawar mempunyai 2 model usaha, yakni penjualan bibit bunga anggrek serta penjualan bunga anggrek yang telah dewasa. Potensi bisnis tanaman anggrek juga cukup besar. Meskipun begitu, potensinya masih di bawah bunga mawar sebab bunga anggrek tidak dijual buat bunga potong

3. Usaha Tanaman Hias Bunga Matahari
Siapa bilang hanya anggrek serta mawar yang menjadi favorit tanaman hias? Bunga matahari mempunyai penggemar tersendiri buat tanaman hias. Warnanya yang cerah jadi pemikat hati pencinta bunga. Gampangnya perawatan bunga matahari juga menjadi keunggulan tersendiri.

Potensi bisnis bunga matahari untuk tanaman hias memang masih kalah sama bunga anggrek serta bunga mawar. Mungkin hanya puluhan juta perbulannya.


4. Usaha Tanaman Hias Bunga Melati
Inilah salah satu bunga yang juga mempunyai sangat banyak penggemar selain bunga mawar serta anggrek. Keindahan serta bentuknya yang elegan jadi pemikat tersendiri. Potensi bisnis bunga melati untuk tanaman hias juga lumayan besar seperti bunga mawar.

Setidaknya buat bisnis tanaman, bunga melati setidaknya memiliki 3 model usaha, yakni: penjualan melati untuk bibit, penjualan melati untuk tanaman hias, serta yang terakhir penjualan bunga melati untuk bunga potong (biasanya buat keperluan acara ataupun bunga tabur).

5. Bisnis Tanaman Hias Bunga Kamboja
Bunga yang cenderung dikeramatkan orang-orang serta menjadi lambang kematian, bunga kamboja. Bunga ini banyak ditemukan di pemakaman-pemakaman umum. Hal itulah yang bikin bunga ini justru bergeser menjadi bunga “kematian”.

Padahal sesungguhnya bunga kamboja tak kalah indahnya sama tanaman hias bunga yang lainnya. Potensi bisnisnya juga lumayan besar. Dapat dilakukan penjualan bibit bunga kamboja, pohon bunga kamboja, sampai kamboja bonsai.

6. Usaha Tanaman Hias Pohon Bonsai
Bisnis pohon bonsai jadi bisnis tanaman hias yang sangat menguntungkan. Harganya yang mahal serta pelanggannya yang merupakan orang-orang dari kalangan ekonomi menengah keatas pasti menjadi sebuah nilai plus. Kelebihan lainnya yakni tanaman hias bonsai dapat dari beragam tanaman.

Potensinya cukup besar, ratusan juta sampai miliaran dapat dihasilkan dari penjualan bonsai ini bila anda benar-benar telah memiliki jaringan bisnis yang baik. Model variasi pohon bonsai juga lumayan banyak. Mulai dari pohon kelapa, bunga azalea, bunga kamboja, bunga bougenville, pohon cemara serta lain sebagainya, dapat menjadi tanaman bonsai.

7. Usaha Sewa Tanaman Hias
Saat ini banyak sekali yang memerlukan tanaman hias pada sebuah acar maupun event. Umumnya yang paling banyak yakni acara pernikahan maupun ritual keagamaan.

Nah, sebab hal itulah maka bisnis sewa tanaman hias ini lumayan berprospek baik. Anda yang mempunyai jiwa bisnis pasti dapat memanfaatkan peluang ini.

Nah bagaiamana? Bingung memilih bisnis tanaman hias yang mau diambil? Sebaiknya pilihlah sesuai sama kemampuan anda. Pelajari baik-baik cara menanam serta merawatnya sebelum mengeksekusi, supaya bisnis anda tidak merugi nantinya. 

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis yang Cocok Untuk Penggemar Tanaman Hias"

Posting Komentar