HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Percantik Pagar Rumah Anda dengan Tanaman-tanaman Ini

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Pagar rumah jadi bagian rumah pertama yang dilihat sama tamu yang datang ke rumah Anda. Oleh sebab itu, memastikannya selalu dalam keadaan indah ialah salah satu bentuk memelihara keindahan rumah. Salah satu caranya dapat dengan menanam beberapa tanaman penghias pagar rumah berikut.

Baca Juga : 
Clematis
Warna bunga yang ungu lembut jadi ciri khas tanaman clematis. Tanaman hias ini ialah tanaman rambat yang dapat tumbuh merambat pada dinding rumah maupun pagar halaman. Oleh sebab itu, tak ada salahnya mencoba menanam clematis untuk pemanis pagar. Tetapi, Anda harus bersabar sebab tanaman ini butuh waktu lumayan lama buat dapat berbunga.

Mawar
Tanaman hias legendaris ini telah tidak perlu diragukan keindahannya. Tanaman mawar yang ditanam rimbun dekat sama pagar yang rendah Bakal memberikan kesan asri nan anggun. Mawar akan tetap indah walaupun tidak dipangkas sekalipun. Tanam mawar di dekat pagar yang rendah supaya bunganya bisa terlihat pada luar pagar.


Bunga soka
Tanaman hias yang satu ini mempunyai ciri bunga yang berwarna mentereng, mulai dari merah, merah muda, putih, sampai kuning. Tanaman ini juga dapat dibentuk sesuai keinginan Bila Anda merapikannya secara rutin. Termasuk, bila Anda ingin menanamnya dekat sama pagar rumah.

Pakis
Ialah tanaman jenis paku-pakuan, keberadaan pakis sebagai tanaman hias dapat Anda manfaatkan buat menghias pagar rumah. Dari banyaknya jenis pakis, salah satu yang dapat Anda pakai ialah pakis boston. Tanam pakis pada media tanam serta biarkan sampai membesar. Pagar rumah juga akan terkesan hijau serta asri.

Morning glory
Mempunyai ciri khas bunga yang berwarna biru keunguan, morning glory mempunyai daya pikat tersendiri untuk tanaman penghias pagar. Tanaman hias ini ialah jenis tanaman rambat sehingga cocok dipadukan jika Anda memakai pagar besi. Morning glory bakal merambat dengan cantik pada pagar rumah Anda. Morning glory dapat tumbuh secara baik di daerah yang beriklim tropis maupun daerah dengan suhu rendah.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percantik Pagar Rumah Anda dengan Tanaman-tanaman Ini"

Posting Komentar