HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lindungi Selalu Tanaman Anda dari Hama, dengan Cara Pintar Ini

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Mempunyai rumah dengan halaman yang luas sama pepohonan yang banyak pasti menjadi dambaan banyak orang. Tetapi bagaimana bila Anda tinggal diperkotaan ?

Anda jangan cemas, sebab keterbatasan lahan yang dipunyai tidak sedikitpun menghalangi niat banyak orang buat bercocok tanam. Saat ini diperkotaan hobi berkebun telah menjadi trend masa kini. Meskipun mereka hanya mempunyai lahan yang sempit serta terbatas, dapat berkebun serta memanen sayuran serta buah-buahan itu jadi kebanggan tersendiri buat mereka.

Baca Juga :
Terkadang dalam bercocok tanam seperti tanaman pangan, obat-obatan, tanaman hias ataupun jenis tanaman yang lain selalu kita menemui berbagai kendala yang bisa menyebabkan kegagalan seperti curah hujan yang tinggi, terik matahari, gangguan oleh binatang lain, hama ataupun penyakit. Gangguan tidak sepenuhnya oleh alam, gangguan juga dapat berasal pada hewan peliharaan kita sendiri misalnya burung serta ayam, bahkan bila halaman rumah yang Anda punya tidak memiliki pagar buat pembatas.

Meningkatnya harga kayu serta bambu menjadikan kami memilih alternatif lain pada membudidayakan tanaman yakni dengan memakai jaring paranet.

Jaring paranet ialah sebuah perangkat semacam jaring yang pada awalnya hanya diperuntukkan buat pertanian saja. Tetapi seiring berjalannya waktu jaring ini juga dipakai untuk pelindung tanaman, kandang ayam serta lain sebagainya. Jaring paranet awalnya berfungsi untuk penghalang sebagian sinar matahari yang datang ke tanaman. Jaring paranet juga berfungsi untuk penghalau dalam mengurangi tekanan jatuhnya air hujan yang jatuh ke tanaman. Jaring paranet ternyata tidak hanya dijadikan buat kandang ayam, melainkan buat melindungi tanaman oleh gangguan binatang lain.

Jaring paranet ini terbuat dari bahan yang mengandung polietilen yang berbentuk anyaman jaring. Bahan ini terbuat dari nylon maupun plastik. Tetapi juga terdapat jaring paranet yang terbuat dari tambang serta kawat. Tetapi jaring dari bahan ini jarang disukai sama penggemar tanaman, sebab jaring tambang mempunyai jarak antar lubang yang lebar, sedangkan pemakaian jaring kawat juga dikhawatirkan gampang berkarat.


Berikut ini 3 cara memasang jaring paranet buat melindungi tanaman Anda dari hewan pengganggu:

1. Anda harus menyiapkan bambu ataupun kayu selebar 5 cm dengan panjang 1,5 meter (bisa di sesuaikan sama keperluan tumbuhan).

2. Lalu tancapkan kayu ataupun bambu mengelilingi area tanaman. Antara kayu satu sama yang lainnya berjarak 1 meter.

3. Kemudian Anda dapat memasang jaring paranet disekitar tanaman buat melindungi tanaman dari hewan pengganggu seperti ayam, kucing, serta anjing.

Atau bila disekitar rumah Anda ada tiang penyangga dapat Anda kaitkan sama tiang tersebut. Jaring paranet memang di dalam pemakainya lumayan praktis serta efisien sehingga tidak heran bila banyak orang memakai jaring ini untuk pelindung tanaman ataupun buat keperluan yang lainnya.

Distributor Paranet Tanaman

Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindungi Selalu Tanaman Anda dari Hama, dengan Cara Pintar Ini"

Posting Komentar