HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Belimbing Untuk Kesehatan, Si Buah Bintang yang Manis

Jual Paranet High Quality - Lim Corporation

Belimbing ialah salah satu jenis buah segar yang sering dikonsumsi. Mempunyai rasa yang asam serta menyegarkan, buah berwarna kuning kehijauan ini paling cocok diolah jadi panganan segar, seperti rujak, manisan ataupun asinan.  

Baca Juga : 
Dengan bentuknya yang unik, tak jarang belimbing juga dijadikan untuk ornamen penghias makanan serta minuman. Tetapi, tahukah kamu dibalik bentuk serta rasanya yang menyegarkan, belimbing mempunyai beberapa manfaat kesehatan yang tidak terduga? Apa saja? Berikut ulasannya: 

1. Mencegah kanker 
Sebuah penelitian mengatakan, buah belimbing bisa membantu mencegah penyakit kanker. Kandungan flavonoid polifenol yang ditemui di dalam buah ini dapat melawan efek mutagenik akibat radikal bebas serta membuangnya dari tubuh, sehingga terhindar oleh risiko penyakit kronis. Selain itu, belimbing juga kaya serat, yang bisa membantu membersihkan racun di dalam usus besar.  

2. Bersifat anti inflamasi
Tingginya jumlah antioksidan serta flavonoid yang terdapat dalam belimbing bisa mengurangi risiko peradangan kulit, termasuk psoriasis serta dermatitis. Bukan itu saja, belimbing juga mengandung sumber vitamin C yang melimpah, yang bisa membantu membersihkan racun serta memaksimalkan produksi kolagen pada kulit.  

3. Memelihara jantung 
Belimbing mengandung zat natrium serta kalium yang lumayan tinggi. Kedua zat itu tadi bermanfaat untuk pengganti elektrolit dalam tubuh. Mengkonsumsinya secara rutin bisa membantu mengontrol tekanan darah serta detak jantung, membersihkan plak pada pembuluh darah, dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.  

4. Merangsang produksi ASI 
Selain daun katuk, belimbing juga dikenal untuk makanan sehat yang bisa merangsang produksi ASI dari ibu muda. Kandungan nutrisi dalam belimbing dipercaya cukup ampuh buat melancarkan kelenjar susu yang tersumbat, serta memaksimalkan produktivitas ASI.  



5. Menurunkan berat badan
Belimbing cukup minim kalori, tetapi kaya akan serat, sehingga aman dikonsumsi pada seseorang yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Selain itu, menyantap belimbing dengan rutin juga diklaim bisa memaksimalkan sistem metabolisme, sehingga bisa mempercepat penurunan berat badan. Serat yang ada dalam belimbing juga bisa membantu membuat perut terasa kenyang cukup lama.  

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Satu buah belimbing utuh bisa memenuhi 50 persen vitamin C harian. Vitamin tersebut cukup bagus buat meningkatkan sistem kekebalan, sehingga bisa mencegah risiko penyakit akibat virus serta bakteri yang menyerang tubuh. Selain itu, vitamin C juga cukup bagus buat memelihara kesehatan kulit.  

7. Mengontrol tekanan darah 
Mengandung zat kalsium yang lumayan tinggi, belimbing bisa membantu mencegah risiko beragam penyakit kronis, contohnya oaterosklerosis, serangan jantung, serta stroke dengan cara mengurangi penumpukan plak terhadap pembuluh darah serta arteri. Bukan itu saja, menyisipkan belimbing ke dalam menu sehari-hari juga dinilai cukup ampuh buat mengontrol tekanan darah.  

8. Meningkatkan sistem pencernaan 
Serat ialah salah satu jenis nutrisi yang cukup bagus buat kesehatan pencernaan. Serat bisa membantu merangsang pergerakan tinja melewati saluran pencernaan, mengurangi gejala sembelit, kembung, kram serta juga diare. Selain itu, serat dalam belimbing juga cukup ampuh buat meningkatkan penyerapan nutrisi makanan pada tubuh.

9. Meningkatkan kepadatan tulang dan gigi 
Ada beragam mineral yang terkandung pada belimbing, mulai dari zat besi, magnesium, fosfor, seng, sampai kalsium. Seluruh zat tersebut berguna buat membantu meningkatkan kesehatan tulang serta gigi, serta juga mengurangi risiko penyakit tulang, contohnya radang sendi serta osteoporosis.

10. Mengontrol diabetes 
Sebuah penelitian menemukan serat tak larut yang terkandung pada belimbing bisa membantu mencegah pelepasan glukosa yang berasal pada makanan, yang pada akhirnya bakal meminimalisir peningkatan kadar insulin, yaitu penyebab memburuknya kondisi diabetes. Hal itu menjadikan belimbing cukup aman dikonsumsi pada para penderita diabetes.



Paranet merupakan jala plastik yang biasa digunakan untuk memberi naungan bagi tanaman. Paranet dapat mengurangi intensitas cahaya yang diterima tanaman dan juga untuk mengurangi suhu udara disekitar tanaman. Harga dan ukuran klik http://bit.ly/hargaparanet

Customer Service :
Email : limcorporation2009@gmail.com
Phone : 081232584950 / 087702821277 / 085233925564
Whatsapp :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Belimbing Untuk Kesehatan, Si Buah Bintang yang Manis"

Posting Komentar