HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Cara Memasang Paranet dengan Benar dan Rapi



Tips memasang paranet – Paranet merupakan jaring tanaman yang sering dipakai oleh petani ataupun seorang yang mempunyai hobi menanam dalam membudidayakan tanamannya.

Paranet mempunyai kerapatan atau ketebalan sesuai dengan kebutuhan tanaman akan intensitas cahaya matahari. Diantara kerapatan yang dipunyai mulai dari 60% sampai 90%. Karna dari itu paranet berfungsi sebagai penyaring cahaya matahari. Tetapi kegunaan paranet sendiri bukan hanya untuk peneduh tanaman saja melainkan bisa digunakan juga untuk budidaya ikan dan ternak ayam.

Baca Juga :
Jadi, bila anda memakai paranet untuk peneduh tanaman dengan kerapatan 60% maka cahaya yang akan disaring oleh jaring paranet sebanyak 60% dan cahaya yang diteruskan (masuk menyinari tanaman) sebanyak 40%.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana tips memasang paranet yang sesuai dengan kaedahnya agar terlihat menarik dan dapat digunakan dengan maksimal. Dalam beberapa hal baik pekerjaan maupun yang lainnya, sebelum kita memulainya dianjurkan untuk melakukan persiapan terlebih dahulu. Agar hasil yang diraih sesuai dengan harapan. Begitupula pada cara pemasangan paranet ini, ada beberapa bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu sebelum masuk ke tahap pemasangannya.

Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan:

Jaring paranet yang sesuai dengan pilihan anda, pastikan jaring paranet yang anda pilih terbuat dari bahan original HDPE yang tahan hingga 3 tahun. Jika anda kesulitan dalam mencari paranet tersebut,
maka bisa membelinya sekarang juga di sini dan dapatkan potongan harganya.
Kawat besi, sangat dianjurkan untuk menggunakan kawat besi yang mempunyai kelenturan. Agar memudahkan anda dalam mengikat paranet pada kerangkanya.
Susunan kerangka rumah tanaman yang sudah dirancang sebelumnya. Anda bisa membuat susunan tersebut dari bambu atau besi.
Adapun alat-alat yang akan digunakan diantaranya:

Gunting untuk memotong paranet dan kawat besi.
Alat meteran untuk menyesuaikan ukuran paranet dengan kerangkanya.
Korek api yang akan digunakan untuk merapihkan bekas guntingan paranet.
Tangga lipat untuk memudahkan anda dalam menjangkau bagian yang tinggi.
Perlengkapan keamanan dan keselamatan kerja, agar tidak terjadi kecelakaan dalam memasang paranet ini.
Setelah bahan dan alat yang diperlukan sudah siap. Maka anda berhak masuk ke tahap pemasangan paranet.

2. PENGUKURAN PARANET

Langkah kedua ini sangat penting pada cara pemasangan paranet. Karena bila ukuran tidak sesuai dengan kerangkanya maka akan terlihat kurang rapih dan tidak dapat digunakan dengan maksimal. Berikut tahapan yang harus dilakukan:

Gunakan alat meteran untuk mengukurnya.
Usahakan ukuran paranet lebih dari ukuran kerangka. Agar mudah saat mengikatnya.
Gunakan korek api untuk merapihkan bekas potongan gunting pada paranet.


3. PEMASANGAN PARANET

Langkah ketiga yaitu memasang paranet pada kerangka yang akan dipasang. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada langkah ketiga ini. Agar waktu yang dipakai untuk memasang paranet sangat efisien namun hasilnya pun memuaskan. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

Bila memasang paranet pada kerangka yang berbentuk persegi panjang. Maka sesuaikan ukuran panjang paranet hingga menutupi seluruh permukaan kerangka.
Posisikan lebar paranet sama dengan lebar kerangka, panjang paranet sama dengan panjang kerangka.
Bila kerangka memiliki lebar yang lebih, maka bisa disambung kembali menggunakan paranet sampai menutupi permukaan lebar kerangka.

4. PENGIKATAN JARING PARANET

Setelah jaring paranet dipastikan sudah menutupi seluruh permukaan kerangka. Maka langkah selanjutnya pada cara memasang jaring paranet yaitu mengikat jaring dengan kawat besi yang sudah disiapkan sebelumnya.

Lakukan cara ini secara perlahan, hati-hati dalam melakukannya agar tangan tidak sampai terluka oleh kawat besi tersebut. Gunakanlah peralatan safety.
Pastikan jaring paranet yang anda pasang terikat dengan kencang agar terbang saat angin kencang datang.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik http://bit.ly/hargaparanet

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Memasang Paranet dengan Benar dan Rapi"

Posting Komentar