HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Lebih Dalam Berbagai Jenis Tanaman Murbei

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Pernahkah anda mendengar tentang tumbuhan buah murbei yang satu ini? Dikenal dengan banyak nama di negara Indonesia, tumbuhan buah murbei dapat tumbuh di banyak negara tropis. Asia, Afrika, dan Amerika merupakan habitat dari tumbuhan ini. Buah murbei mempunyai nama lain, yaitu bebesaran. Di beberapa daerah di negara Indonesia, buah murbei dikenal dengan berbagai nama. Kerto merupakan nama tumbuhan ini dalam bahasa Gayo. Sementara, di Lampung, buah murbei dikenal dengan nama kitau, dan di Jawa disebut lampaung.

Artikel Terkait:

Setidaknya, ada belasan spesies tumbuhan yang termasuk ke dalam genus Morus atau tumbuhan buah murbei ini. Salah satu yang sangat popular berasal dari Asia. Tepatnya, berasal di Desa Andaleh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Usia tumbuhan ini sudah mencapai lebih dari sekitar 120 tahun. Tumbuhan buah murbei dapat tumbuh pada tanah basah, misalnya di lereng gunung.

Namun, buah murbei juga dapat tumbuh liar di dataran yang tidak terlalu tinggi. Hanya hidup di belahan bumi tropis, tumbuhan buah murbei termasuk jenis tumbuhan yang membutuhkan banyak sinar matahari. Jika anda membudidayakan tumbuhan ini, Anda akan memperoleh proses pertumbuhannya sangat cepat. Namun, memasuki ketinggian sekitar 10 sampai 15 meter proses pertumbuhannya akan melambat.
 http://bit.ly/hargaparanet
Cirri daun buah murbei merupakan bentuknya seperti cuping dan berbentuk gerigi di bagian tepinya. Tumbuhan buah murbei mempunyai buah yang sama seperti buah anggur. Hanya saja, ukurannya jauh sangat kecil. Buah yang tumbuh majemuk ini mempunyai panjang sekitar 2 sampai 3 cm. Buah murbei berwarna merah saat muda. Semakin matang, warnanya akan menjadi gelap menjadi ungu tua. Buah murbei dapat dimakan. Rasanya hampir sama dengan buah jeruk.


Selama ini, pemanfaatan tumbuhan buah murbei lebih kepada bagian daun buah murbei. Daun ini dipakai sebagai pakan ulat sutera. Budidaya ulat sutera dengan pakan dari daun buah murbei banyak dilakukan di kota Jepara, Temanggung, dan daerah lainnya. Di negara Indonesia sendiri, tepatnya tumbuhan andalas yang merupakan genus dari tumbuhan buah murbei, kayunya dipakai untuk lantai rumah atau mebel. Kelebihan tumbuhan dengan nama ilmiah Morus macroura ini merupakan kayunya keras dan kuat sehingga cocok untuk lantai.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Dalam Berbagai Jenis Tanaman Murbei "

Posting Komentar