HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Langkah-Langkah Mudah Budidaya Mahkota Dewa di Pekarangan

Jual Paranet Best Quality - Lim Corproration 

Seiring dengan pemanfaatannya yang semakin luas, budidaya buah mahkota dewa semakin banyak dilakukan. Persiapan budidaya yang harus dipenuhi oleh pembudidaya juga sangat beragam. Mulai dari jenis tanah, keadaan cuaca dan lahan, serta memilih bibit yang akan dipakai. Budidaya mahkota dewa dapat dilakukan pada daerah di dataran tinggi ataupun rendah, dengan rentang ketinggian sekitar 10 sampai 1.200 mdpl.

Jika anda menginginkan tumbuhan mahkota dewa tumbuh dengan optimal, sebaiknya tanamlah tumbuhan ini pada ketinggian sekitar 10 sampai 1.000 mdpl. Di daerah asalnya, yaitu di Papua, tumbuhan mahkota dewa umumnya tumbuh di wilayah dataran tinggi. Namun saat dibudidayakan di Jawa, tumbuhan ini umumnya tumbuh di dataran rendah ataupun tinggi.

Artikel Terkait:

Tumbuhan mahkota dewa dapat tumbuh pada banyak jenis tanah selama tanah yang dipakai berstruktur baik. Namun, sebenarnya tumbuhan ini dapat tumbuh pada kondisi seperti apa pun. Yang sangat penting merupakan lokasi penanaman mahkota dewa sebaiknya jauh dari wilayah yang penuh polusi. Alasan utamanya karena logam-logam berat dapat mencemari tumbuhan ini. Padahal kegunaan utama dari mahkota dewa merupakan untuk pengobatan.

Umumnya penanaman mahkota dewa dilakukan dengan tumbuhan obat lainnya. Anda dapat melalukan tumpang sari dengan tumbuhan obat sambiloto, tempuyung, komprey, dan pegagan. Pelaksanaan tumpang sari tumbuhan obat-obatan perlu juga dilakukan dengan tumbuhan temu-temuan. Tumbuhan inilah yang dapat menaungi tumbuhan mahkota dewa dan difungsikan sebagai tumbuhan pelindung.
 http://bit.ly/hargaparanet
Sesudah persiapan lahan, budidaya mahkota dewa dilakukan dengan beberapa tahapan. Tahap yang sangat penting tentu saja pemilihan bibit. Anda dapat membuat bibit sendiri dengan memakai biji mahkota dewa. Namun, Anda juga sudah dapat membelinya. Bibit mahkota dewa umumnya dijual untuk dikembangkan menjadi tumbuhan siap panen.

Bibit juga dapat diperoleh dengan cara setek atau cangkok. Cara ini akan sangat cepat berbuah dan menghasilkan ketimbang menanam bibit dari awal. Selain itu, karena merupakan perbanyakan vegetatif, cara ini juga membuat anakan mempunyai sifat yang sama seperti dengan induknya. Jika anda memakai tumbuhan induk berkualitas, tumbuhan yang akan anda dapatkan juga berkualitas tinggi.

Proses penanaman dapat dilakukan di lahan terbuka ataupun di dalam pot. Pakailah pupuk kandang sebagai zat penyubur tumbuhan tersebut. Jika anda memakai bibit yang dibeli, Anda dapat memindahnya dari polibag ke lubang tanam. Perawatan tumbuhan ini juga tergolong sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan pemupukan, penyiraman, dan penyiangan dengan rutin. Selain itu, selama kondisi terjaga dan bibit yang anda pakai unggul, risiko terkena hama dan penyakit menjadi rendah.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah-Langkah Mudah Budidaya Mahkota Dewa di Pekarangan "

Posting Komentar